Masa Pre Order Vivo X Fold3 Sudah Dibuka, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Senin 27-05-2024,08:55 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Di dalam X Fold3, rasio layar-ke-tubuh lebih tinggi yaitu 90,5%. Tidak ada sertifikasi IP resmi. Tombol khusus untuk profil suara dan senyap (slider bisu) hadir. 

BACA JUGA:Vivo V27 5G, HP dengan Performa Kencang Berkat Sokongan SoC MediaTek Dimensity 7200

BACA JUGA:Vivo Y22s, Smartphone Gaming yang Memuaskan Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G dan Baterai Tahan Lama

Vivo X Fold3 tersedia dalam empat SKU berbeda (RAM 12 GB hingga 16 GB, memori 256 GB hingga 1 TB UFS 4.0). Selain Bluetooth 5.3, IR blaster, NFC, Miracast, dan USB OTG juga disertakan. 

Transfer data melalui antarmuka USB didasarkan pada standar 3.2 Gen 2, yang juga memungkinkan transfer gambar.

X Fold3 yang dihadirkan untuk Tiongkok menggunakan Origin OS 4 milik perusahaan, yang berbasis Android 14 dan mendukung berbagai bahasa termasuk bahasa Jerman. 

Belum jelas berapa lama Vivo akan mendukung perangkat lipat premiumnya dengan pembaruan OTA. 

BACA JUGA:Vivo V25 5G, Cocok untuk Pencinta Fotografi, Performa Tangguh dan Kamera Canggih

BACA JUGA:6 Kelebihan Vivo X80, Smartphone Flagship Vivo dengan Kamera Sekelas DSLR

Agaknya itu berada dalam cakupan X100 Pro , yang dijadwalkan menerima tiga versi Android utama dan patch keamanan selama tiga tahun.

Untuk terhubung ke jaringan data seluler, X Fold3 dapat mengandalkan jangkauan yang cukup luas baik untuk frekuensi 5G maupun 4G. Ponsel ini menyediakan akses ke total 17 band 5G dan 22 LTE

Perangkat lipat memiliki Wi-Fi 7 modern yang tersedia untuk koneksi WLAN. Dengan router referensi kami Asus ROG Rapture GT-AXE11000, kecepatan transfer rata-rata sekitar 1.000 MBit/s dalam rentang 5 GHz dimungkinkan. 

X Fold3 memiliki kamera depan dan internal. Keduanya memiliki resolusi 32 MP dan menawarkan aperture f/2.4. Hasilnya seimbang dan cukup baik, eksposur dengan kedua lensa terlihat sempurna bahkan di bawah sinar matahari.

BACA JUGA:Perbandingan Smartphone Vivo Y200t dan Vivo Y200 GT, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y21s, Smartphone dengan Performa Gahar Berkat Chipset Helio G80 dan Baterai Awet

Jika mampu menampungnya, Pengguna juga dapat menggunakan modul kamera belakang dan panel depan sebagai jendela bidik saat perangkat lipat dibuka untuk mendapatkan hasil selfie terbaik.

Kategori :