Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci, Laptop Terjangkau untuk Libas Game Berat dan Multitaksing

Rabu 22-05-2024,14:59 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci adalah laptop dengan harga yang terjangkau untuk sebuah perangkat yang bisa libas game berat, bahkan juga mumpuni untuk multitaksing.

Hal itu dapat dimungkinkan karena Lenovo IdeaPad Pro 5 16 ini dipasangkan dengan chipset andal yang menggunakan Core Ultra 7 155H terbaru termasuk Arc Graphics-nya.

Pembeli juga mendapatkan varian RAM 32 GB, SSD 1 TB, serta panel IPS matte 120 Hz dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel. 

Tidak hanya itu Pembeli juga bahkan dapat memilih IdeaPad dengan GPU khusus dari Nvidia ( Laptop RTX 3050 & Laptop RTX 4050 ). Untuk hajar semua game berat maka RTX 4050 merupakan pilihan terbaik.

BACA JUGA:Oppo A10 2020: Kamera Unggulan, Baterai Tahan Lama, dan Desain Elegan, Cek Spesifikasi dan Fitur Unggulannya!

BACA JUGA:Smartphone Oppo K12X, Tawarkan Performa Tangguh dengan Baterai 5500 mAh, Yuk Cek Fitur Unggulannya!


Laptop Lenovo IdeaPad Pro 5 16 memiliki casing aluminium abu-abu ramping yang stylish, ini dapat digunakan di lingkungan profesional atau bahkan outdoor tanpa masalah. --

Selain itu laptop IdeaPad Pro 5 16 G9 dilengkapi dengan perangkat keras terbaru dan Lenovo memungkinkan pembeli memilih antara prosesor Core Ultra saat ini dari Intel dan chip Ryzen 8000 dari AMD.

Laptop Lenovo IdeaPad Pro 5 ini juga memiliki layar besar 16 inci dan dipasangkan dengan prosesor Meteor Lake terbaru dan juga memiliki layar 120 Hz yang mulus serta sangat responsif.

Selain itu IdeaPad Pro 5 16 inci juga merupakan laptop multimedia dengan layar besar yang dilengkapi dengan pilihan konektivitas modern. 

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo K12x: Ditenagai Snapdragon 695 5G dengan Pengisian Cepat 80W dan Layar AMOLED

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo A60, Hp Tangguh Bersertifikat Ip54 dengan Resolusi HD+

Tidak hanya itu, Lenovo juga menawarkan model AMD pada laptop ini sehingga penggemar dapat mengetahui mana pilihan yang lebih baik.

Selain daripada itu, Laptop Lenovo IdeaPad Pro 5 16 memiliki casing aluminium abu-abu ramping yang stylish, ini dapat digunakan di lingkungan profesional atau bahkan outdoor tanpa masalah. 

Bezelnya tipis tetapi memiliki punuk kamera yang tidak terlalu menarik, dan casing ini akan meninggalkan bercak sidik jari, tapi ini bukan menjadi masalah yang besar. Setidaknya laptop praktis karena memungkinkan dengan prosesor yang dapat diandalkan.

Kategori :