Bangun Kedisiplinan dan Kerja Sama, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar FMD untuk Tingkatkan Kualitas

Selasa 21-05-2024,18:19 WIB
Reporter : Zulkarnain
Editor : Rahmat

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti melaksanakan kegiatan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) bagi para pegawainya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal Selasa 21 Mei 2024 di Wisata Danau Aur Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan FMD ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dengan penuh semangat dan antusias.

Para pegawai antusias mengikuti semua kegiatan yang diadakan dan merasakan manfaatnya bagi kesehatan jasmani dan rohani mereka.

BACA JUGA:Israel Pilih Bungkam, Presiden Jokowi Berbela Sungkawa Meninggalnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Film Studio Ghibli Terbaik untuk Anak Menjelang Libur Sekolah

Kegiatan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) yang dilaksanakan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti memang memiliki tujuan yang mulia, yaitu untuk meningkatkan kualitas kinerja petugas dalam menjalankan tugasnya sebagai petugas pemasyarakatan, melatih fisik, mental, dan disiplin dan meningkatkan semangat dan motivasi kerja.

Dengan tercapainya tujuan-tujuan tersebut, diharapkan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dapat menjadi lapas yang lebih baik dan kondusif, serta para petugasnya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Kalapas Narkotika Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, dalam pengarahannya sebelum dimulainya kegiatan FMD, menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh petugas.

Ronald Heru Praptama menekankan pentingnya bagi seluruh petugas untuk mengikuti kegiatan FMD dengan baik.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Vivo S17 Pro, Smartphone yang Menawarkan Kamera Canggih dengan Fitur Unggulan

BACA JUGA:Curi Motor di Muara Enim, ABG Asal Rejang Lebong Dibekuk

Hal ini dikarenakan kegiatan ini dirancang specifically untuk melatih fisik dan mental para petugas, serta membangun kekompakkan antar mereka.

Dengan mengikuti kegiatan dengan baik, diharapkan para petugas dapat memperoleh manfaat yang maksimal.

Salah satu tujuan utama kegiatan FMD adalah untuk meningkatkan kemampuan fisik para petugas. Ronald Heru Praptama menyampaikan bahwa petugas pemasyarakatan membutuhkan fisik yang kuat dan stamina yang tinggi untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kategori :