Samsung Galaxy A54 5G, Ponsel Kelas Menengah dengan Performa Gaming serta Desain Minimalis dan Ergonomis

Senin 20-05-2024,10:17 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Baterai 5.000 mAh: Daya tahan baterai yang baik memungkinkan Anda bermain game lebih lama tanpa khawatir kehabisan daya.

Baterai Awet smartphone Samsung Galaxy A54 memberikan daya tahan yang baik, dan dukungan fast charging 25 Watt mempercepat pengisian daya. 

BACA JUGA:Vivo Y18s: Ponsel Entry Level dengan Layar 90 Hz dan Prosesor MediaTek Helio G85, Cek Harganya!

BACA JUGA:Vivo Y10, Smartphone dengan Harga Lebih Murah Tetapi Memiliki Kemampuan yang Tidak Kalah Canggih

Galaxy A54 5G memiliki baterai Li-Po berkapasitas besar memberikan daya tahan yang baik saat bermain game. Dengan baterai sebesar ini, Anda dapat bermain game selama beberapa jam tanpa khawatir kehabisan daya. 

Selain itu, dukungan fast charging 25 Watt mempercepat pengisian daya, sehingga Anda dapat kembali bermain dengan cepat setelah mengisi ulang baterai. 

Pengaturan Grafis Game: Anda dapat mengatur pengaturan grafis game sesuai preferensi Anda. Beberapa game mungkin memerlukan pengaturan lebih rendah untuk performa yang optimal.

Ingatlah bahwa Galaxy A54 5G adalah ponsel kelas menengah, jadi jangan berharap performa sekuat ponsel gaming khusus. Namun, dengan fitur-fitur di atas, Anda dapat menikmati pengalaman bermain game yang memadai.

BACA JUGA:Vivo V17 Pro: Smartphone Canggih Dibekali Fitur Corning Gorilla Glass 6 dan Layar Super AMOLED, Cek Harganya!

BACA JUGA:Cek Harga Vivo V30e, HP Midrange dengan Kualitas Layar Luas Dibekali Fitur Tahan Debu dan Cipratan Air

Desain Minimalis dan Ergonomis: Galaxy A54 5G memiliki desain minimalis dengan penutup belakang yang tidak mudah kena noda sidik jari. Tonjolan di area tombol power dan pengatur volume membuatnya ergonomis. 

Layar Super AMOLED 120Hz: Layar 6,5 inci dengan kecerahan hingga 1000 nit memastikan pengalaman visual yang baik. Layar ini mendukung refresh rate 120Hz, cocok untuk gaming dan tampilan yang mulus. 

Smartphone Samsung Galaxy A54 5 G memiliki performa tangguh Ditenagai oleh chipset Exynos 1280 dan RAM 8 GB, mampu menjalankan game-game berat seperti Mobile Legends, Call of Duty Mobile, dan PUBG Mobile. Bahkan PUBG Mobile dapat dijalankan dengan setelan grafis “HD” dan frame rate "High".

Jaminan Pembaruan Software 5 Tahun: Samsung menawarkan pembaruan software selama 5 tahun, memastikan Anda tetap mendapatkan fitur terbaru dan keamanan yang diperbarui. 

BACA JUGA:Vivo Y27s Smartphone Performa Tangguh Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G95, Cek Fitur Unggulan!

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Nokia G60 5G: Smartphone Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau

Kategori :