Huawei Pura 70 Ultra Punya Kamera Terbaik dan Casing Belakang Mewah dengan Lapisan Kulit Sintetis

Jumat 17-05-2024,08:31 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Hp ini juga memiliki peringkat sertifikat IP68, meskipun memiliki bagian yang bergerak, jadi harus dilengkapi dengan baik untuk menangani elemen tersebut.

BACA JUGA:4 HP Redmi Terbaru yang Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Kinerja Ponsel Mulai Lemot? Begini 2 Cara Mudah Bersihkan File Sampah dari HP Infinix, Performa Kembali Gesit

Setiap model dilengkapi dengan casing yang serasi di dalam kotaknya, juga dilapisi kulit vegan. Kasus-kasus ini memiliki pola berulang, dengan sedikit getaran Louis Vuitton. Sekali lagi menambah estetika desainer itu.

Di bagian depan, layar dilindungi oleh kaca kristal Armor Kunlun milik Huawei. Seharusnya, kaca ini 300% lebih tahan gores dibandingkan kaca generasi pertama. 

Layarnya berukuran 6,8 inci secara diagonal dan sangat terang. Huawei hanya mengklaim 2500 nits pada puncaknya, namun ia mampu bersaing dengan sinar matahari langsung seperti halnya Honor Magic 6 Pro, yang mengklaim 5000 nits. 

Selain angka-angka yang membingungkan, Kolektor tidak akan kesulitan melihatnya, layar Pura 70 Ultra selalu terlihat bagus bahkan di laur ruangan.

BACA JUGA:Daftar Hp Tangguh untuk Bertualang, Mampu Menahan Guncangan dan Cuaca Ekstrim

BACA JUGA:Butuh Hp Murah Untuk Kebutuhan Sehari-Hari? Advan G9 Perfecto Jadi Solusi, Harga Mulai 1 Jutaan

Ini adalah panel LTPO, yang berarti dapat menyesuaikan secara dinamis mulai dari 1Hz, hingga 120Hz tergantung pada apa yang Anda lakukan. 

Menggeser OS dan bermain game terlihat sangat lancar, dan baterai tidak akan terlalu menguras tenaga dalam prosesnya.

Pura 70 Ultra mendukung pemutaran HDR dan terlihat bagus di YouTube, tetapi sampel saya tidak memiliki sertifikasi DRM yang tepat untuk memutar konten HDR di Netflix. 

Mudah-mudahan, ini hanyalah masalah perangkat lunak pra-rilis yang akan segera teratasi, namun ini adalah sesuatu yang harus diwaspadai.

BACA JUGA:Berteduh Menunggu Hujan Sambil Bermain HP, Empat Remaja Disambar Petir, Dua Kehilangan Nyawa

BACA JUGA:Rekomendasi HP itel Harga Mulai dari Rp1 Jutaan, Cocok untuk Main Mobile Legends

Kamera yang paling menarik, seperti biasa, adalah kamera utama. Ini memiliki sensor tipe 1 inci, aperture mekanis yang dapat beralih dari f/1.6-f/4.0 dan, tentu saja, lensa mewah yang dapat ditarik. 

Kategori :