PTBA Peduli Sesama: Salurkan Bantuan Tepat Sasar untuk Korban Banjir di OKU

Selasa 14-05-2024,17:42 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Ia menambahkan, semangat gotong royong dan kepedulian yang ditunjukkan oleh PTBA menguatkan para warga untuk bangkit.

Hal ini menunjukkan komitmen PTBA untuk tidak hanya memberikan bantuan dalam bentuk barang, tetapi juga dalam bentuk tenaga dan keahlian untuk membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam.

BACA JUGA:IRT di Palembang Laporkan Bandar Arisan ke Polisi, Bukan Karena Penggelapan Tapi Kasus Berat Ini!

BACA JUGA:Redmi Note 15 Pro, Desain Mewah, Performa Kuat dan Harga Terjangkau, Ditenagai Snapdragon 8 Gen 2

"Bantuan ini akan sangat membantu dalam proses pemulihan dan rekonstruksi wilayah kami. Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk saling mendukung dalam menghadapi cobaan seperti ini," ujarnya.

Asisten Manajer Community Engagement PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Erwandi, mengatakan bahwa PTBA sebagai bagian integral dari masyarakat merespons situasi darurat dengan cepat, efektif, dan penuh empati. 

"Keterlibatan kami dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada para korban banjir di Kabupaten Ogan Komering Ulu adalah cermin dari komitmen kami untuk menjadi bagian yang aktif dalam mendukung dan memperkuat komunitas lokal," ucapnya. 

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban serta memberi semangat untuk bangkit.

"Mari kita bersama-sama menjaga solidaritas dan gotong royong dalam menghadapi cobaan ini. Marilah kita bersama-sama mendoakan agar mereka dapat segera pulih dan bangkit dari cobaan ini, menjadi lebih kuat dan tangguh dari sebelumnya," tutupnya.

Kategori :