Heri Amalindo Datang Langsung Ambil Formulir Bacagub di PPP, Siapa Calon Pendampingnya?

Senin 13-05-2024,20:37 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

Heri Amalindo mendatangi kantor DPD PDIP Perjuangan Sumsel yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Palembang pada Senin 29 April 2024 siang.

Heri Amalindo sudah ditunggu oleh puluhan pendukungnya yang meneriakkan dukungan dan yel-yel di antaranya berbunyi "Heri Amalindo Gubernur Sumsel".

BACA JUGA:Bacagub Sumsel Heri Amalindo: Pemimpin Amanah Pasti Jalankan Sekolah dan Berobat Gratis

BACA JUGA:Hadiri Haul ke-23 KH Ahmad Malik Tadjuddin, Bacagub Heri Amalindo Ajak Teladani Semangat Para Ulama

Juru bicara Heri Amalindo, Firdaus Hasbulah, SH kepada awak media di kantor DPD PDI Perjuangan Sumsel, mengatakan, Heri Amalindo mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sumsel ke parpol dan tidak berwakil. 

"Telah disampaikan sebelumnya, Pak Heri Amalindo ingin mengambil sendiri formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sumsel ke parpol dan tidak berwakil. Yang pertama ke PDIP lalu ke PAN, PKB dan parpol lain yang sudah membuka pendaftaran," ujar Firdaus.

Firdaus juga menyebut dengan mengambil sendiri formulir pendaftaran untuk Bacalongub ini membuktikan keseriusan dari Heri Amalindo untuk mencalonkan diri di Pilgub Sumsel.

"Untuk peta dukungan dan siapa yang bakal mendampingi Heri Amalindo di Pilgub Sumsel 2024 ini semuanya masih dinamis dan dalam penjajakan," tutup Firdaus.

BACA JUGA:Puluhan Kades di Banyuasin Silaturahmi dengan Bacagub Heri Amalindo

BACA JUGA:Herman Deru Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sumsel 2024-2029 di 6 Partai, Dimana Saja?

Di tempat yang sama, Sekretaris Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan untuk Pilkada Sumsel 2024, Tun Teja SPd menyebut hingga saat ini sudah ada 7 bacalongub Sumsel yang mengambil berkas pendaftaran.

"Kami sangat menyambut baik. Bagi kami PDI Perjuangan sudah barang tentu dengan Pak Heri mengambil langsung formulir untuk Bacagub seperti menyambut keluarga sendiri," tutup mantan wartawati ini. 

Kategori :