Game Gratis PlayStation Plus Periode Mei 2024 Terlambat Rilis, Beberapa Di Antaranya Seru Abis, Apa Saja?

Minggu 05-05-2024,16:15 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Seperti yang mungkin diingat beberapa orang, game PS Plus gratis untuk Maret 2024 memberikan Destiny 2: The Witch Queen secara gratis.

Dengan cara ini, pemain Destiny 2 dengan PlayStation Plus seharusnya tidak memiliki masalah untuk mengejar game tersebut tepat pada tanggal rilis The Final Shape pada 4 Juni.

BACA JUGA:3 HP Vivo dengan SoC Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, Chipset Ramah Daya Baterai dan Mendukung Jaringan 5G

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K70 Pro, Hp Flagship dengan Chipset Kelas Wahid

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, game PS Plus gratis bulan Mei 2024 akan tersedia mulai Selasa, 7 Mei. Sampai saat ini, pelanggan PlayStation Plus masih punya waktu untuk mendapatkan game PS Plus gratis bulan April 2024.

Sebagai informasi diluar pelanggan PS Plus, Sony baru-baru ini menambahkan uji coba gratis untuk salah satu game paling kontroversial tahun 2024 ke PlayStation Plus Premium.

Para pelanggan PlayStation Plus Premium berarti dapat mencoba Suicide Squad: Kill The Justice League tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun tambahan. 

Meskipun beberapa orang mungkin lebih memilih untuk menambahkan game yang lebih diterima dengan baik, uji coba seperti ini memungkinkan pemain PlayStation Plus untuk menguji game yang memecah-belah dan membuat penilaian sendiri terhadap judul-judul yang mungkin belum pernah mereka sentuh.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14 Ultra, Hp kelas Atas yang Menonjolkan Fungsi Fotografi

BACA JUGA:Xiaomi 14 Pro Dilengkapi Prosesor Tangguh, Hp Cina yang Nggak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Meskipun ada pengumuman mengenai kepergian besar-besaran akhir-akhir ini, penggemar PlayStation telah disuguhi sejumlah rilisan berkualitas tinggi di ketiga tingkatan layanan berlangganan mirip Game Pass dari Sony. 

Judul seperti Dave the Diver , Marvel's Midnight Suns , Resident Evil 3 , Jak dan Daxter: The Lost Frontier , dan Tales of Vesperia hanyalah beberapa game PlayStation Plus terbaik yang ditambahkan ke tingkat Layanan Ekstra dan Premium dalam beberapa bulan terakhir. 

Selain penyertaan judul-judul baru dari perpustakaan permainan PlayStation yang terus berkembang, pelanggan PlayStation Plus Premium juga diberikan kemampuan untuk mencoba sejumlah rilis terbaru tertentu tanpa biaya tambahan dengan fitur "uji coba gratis". 

Beberapa game yang ditambahkan ke dalam katalog uji coba gratis memang lebih menarik dibandingkan yang lain, dan tambahan terbaru ini adalah judul yang pastinya membuat heboh ketika dirilis awal tahun ini.

Kategori :