Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W, Begini Keunggulan dan Kekurangan Poco F4 GT yang Wajib Diketahui

Minggu 05-05-2024,13:33 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

Fitur ini merupakan salah satu keunggulan Poco F4 GT yang sangat mengesankan, terutama bagi para pengguna gamer yang ingin kembali bermain game dengan cepat setelah baterai habis.

Meskipun kapasitas baterai Poco F4 GT hanya 4.700 mAh, teknologi pengisian daya ini memastikan bahwa pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang baterai.

BACA JUGA:HP Poco F4 GT Performa Mengesankan, Smartphone Gaming Super Kencang Pilihan Menarik Bagi Para Gamer

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Poco M5, Hp Canggih dengan Keunggulan Baterai Tahan Lama dan Kamera Utama 50 MP

Poco F4 GT juga dilengkapi dengan travel charger 120W di dalam kotak pembelian, sehingga pengguna tidak perlu repot mencari charger yang sesuai jadi lebih praktis digunakan.

Dengan teknologi pengisian daya yang super cepat ini, Poco F4 GT menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar game yang membutuhkan performa tinggi dan waktu pengisian daya yang singkat. 

Poco F4 GT memiliki performa tinggi yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dengan fabrikasi 4 nm, Poco F4 GT menawarkan performa luar biasa untuk bermain game dan tugas sehari-hari.

Dalam pengujian benchmark seperti Geekbench, 3DMark, dan GFXBench, ponsel Poco F4 GT ini sejajar dengan Galaxy S22 Ultra. 

BACA JUGA:5 Smartphone Poco Terbaik di Tahun 2024 dengan Fitur Fast Charging 67 Watt, Harga Mulai Rp2 Jutaan!

BACA JUGA:Poco X6 Neo Resmi Debut di Indonesia: Dibekali Kamera 108 MP, Smartphone Terbaik untuk Penggemar Fotografi

Selain itu, performa hp Poco F4 GT saat bermain game seperti Genshin Impact, PUBG, World of Tanks Blitz, dan Call of Duty Mobile juga sangat responsif.

Poco F4 GT dilengkapi dengan triger bahu fisik yang memudahkan kontrol saat bermain game, fitur ini memungkinkan para pengguna dapat merespons lebih cepat dan lebih akurat dalam permainan favorit.

Tombol triger pada ponsel gaming Poco F4 GT ini terletak di bagian bodi kanan dan menggunakan teknologi magnetic levitation yang tahan terhadap lebih dari 1,5 juta tekanan. 

POCO F4 GT didesain dengan kamera utama Triple 64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro) dan kamera selfie 20 MP (wide).

BACA JUGA:Basarnas Cari Dua Bocah Perempuan yang Hanyut dan Tenggelam Saat Mandi Sore di Pinggir Sungai Enim

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Poco F4 GT, Ponsel Gaming yang Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W

Kamera depan POCO F4 GT memiliki resolusi 20 MP, menggunakan sensor Sony IMX596 dengan aperture f/2.4 dan mendukung fitur HDR.

Kategori :