Bentuk headlamp
Headlamp XRM125 DSX berbentuk kotak dan memiliki dua lampu, mirip dengan headlamp CRF-Series.
Spakbor depan
BACA JUGA:2 Motor Honda Beat Adu Kambing di Prabumulih, Pelajar SMP Tewas, Pelajar SMA Luka-Luka
BACA JUGA:Ditinggal 5 Menit Parkir di Depan Rumah, Motor Honda Scoopy Raib
Spakbor depan XRM125 DSX tinggi dan ramping, mirip dengan spakbor CRF-Series.
Ban
XRM125 DSX menggunakan ban dengan tapak kasar, yang cocok untuk penggunaan off-road ringan.
Selain itu, XRM125 DSX juga memiliki beberapa fitur yang menunjang kemampuan off-roadnya, seperti:
BACA JUGA:Motor Honda CB Milik Seorang Mahasiswa Raib di Kosan
BACA JUGA: Pura-pura Test Drive, Motor Honda CBR 150 Malah Dibawa Kabur
Suspensi yang lebih panjang
Suspensi XRM125 DSX lebih panjang dibandingkan Supra X 125, sehingga memberikan travel suspensi yang lebih panjang dan handling yang lebih baik di medan off-road.
Ground clearance yang lebih tinggi
Ground clearance XRM125 DSX lebih tinggi dibandingkan Supra X 125, sehingga memungkinkan motor ini melewati rintangan dengan lebih mudah.
BACA JUGA:Pencuri Motor Honda CBR Milik Mahasiswa Ditembak Polisi