Momen Haru Ayah Hibur Anak yang Sedang Sakit dengan Bermain Layangan, Banjir Pujian Warganet

Jumat 08-03-2024,15:35 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Zeri

Seperti diceritakan oleh akun @rhimaindra*****, bagaimana perjuangan suaminya menghibur anaknya yang sedang terbaring lemah di rumah sakit.

Ia menceritakan, meski sosok suaminya yang tidak romantis, namun sangat berperan sebagai suami , ayah dan anak laki-laki yang bisa diandalkan.

"Saat anak kami di opname 2 malam, selama itu pula dia tidak tidur karena takut anak kami nyabut infusnya," tulis curhatan warganet dalam kolom komentar

Selain itu, dituliskannya juga momen yang sama saat ayah kandung suami terkena serangan jantung yang menjadi orang pertama mengorbankan waktu dan tenaga untuk menjaga dirumah sakit.

BACA JUGA:Gus Samsudin Ngaku Ikhlas di Penjara dan Pakai Baju Tahanan, Netizen: 'Pesulap Merah Ketawa Lihat Ini'

Selain itu, saat ia tidak berdaya mengalami keguguran putra pertamanya, suaminya juga uang pertama kali meneteskan air mata dukanya.

"Laki-laki hebat tidak lahir dengan sendirinya, dia diupayakan oleh pribadi yang taat Allah dan ajaran Rasulnya," tulisnya lagi dalam komentar.

Ditimpali juga oleh komentar warganet lainnya, @agushardi***** "masyaallah lelaki berjiwa besar, semoga selalu sehat suaminya, berlimpah rezekinya aamiin,".

Dan juga komentar pujian dari warganet akun @undangan***** "Masyaallah, semoga anaknya kelak akan membawa kedua orangtuanya menuju surganya Allah SWT,".

BACA JUGA:Gempar! Ahli Geologi Temukan Gunung Api Raksasa Bawah Laut di Kota Bengkulu Diameter 50 Km, Masih Aktif?

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih terperinci mengenai lokasi dan kapan momen atau peristiwa mengharukan itu terjadi.

Kategori :