5 Ciri yang Akan Jadi Presiden 2024 Menurut Ramalan Jayabaya, Sosoknya Bikin Publik Kaget Tak Menyangka!

Rabu 10-01-2024,16:46 WIB
Reporter : Edy Handoko
Editor : Edy Handoko

Orang dengan weton Senin Kliwon mempunyai jumlah neptu 12 berasal dari hari Senin empat dan pasaran Kliwon.

Delapan Weton ini berada dalam naungan Lintang Pedati. Jika Senin Kliwon menjadi seorang Presiden atau pemimpin yang berkuasa, maka dia adalah sosok pemimpin yang disukai oleh rakyatnya karena memiliki sifat yang welas asih.

3. Weton Rabu Pon

Weton pertama yang termasuk Satrio Piningit adalah weton Rabu Pon. Menurut Primbon Jawa, weton ini memiliki jumlah neptu 14 yang masing-masing berasal dari hari Rabu 7 dan pasaran Pon tujuh.

BACA JUGA: Teka-Teki Cawapres Ganjar Terjawab, Menko Polhukam Mahmud MD Resmi Bersaing pada Pilpres 2024

Weton Rabu Pon ini bernaung pada Lintang Lumbung yang seumur hidupnya pemilik weton ini cenderung merencanakan segala sesuatu dengan baik.

Selain itu, orang dengan weton Rabu Pon tidak mudah putus asa, rajin, cepat dalam menguasai suatu bidang pekerjaan, tabah, dan kuat dalam menjalani pasang surutnya kehidupan.

4. Weton Sabtu Pahing

Weton Sabtu Pahing mempunyai jumlah neptu 18 yang berasal dari hari Sabtu 9 dan pasaran Pahing sembilan Weton ini berada dalam naungaan Lintang Ruh.

BACA JUGA:Camkan, Ini Imbauan PBNU Jelang Pemilu dan Pilpres 2024

Weton ini apabila menjadi Presiden. Dia adalah seorang Presiden dengan segunung cita-cita untuk memajukan dan mensejahterakan rakyatnya.

Dia akan benar-benar bekerja keras untuk mewujudkan semua itu. Setelah satu cita-citanya terwujud maka dia akan mempunyai cita-cita lain yang lebih besar untuk memakmurkan rakyatnya.

Weton ini juga mempunyai kewibawaan dan budi yang luhur, tata susila yang baik, dan welas asih kepada yang sedang berkesusahan.

Sehingga, tidak heran jika weton ini selalu disenangi dan mudah menarik simpati dari orang-orang disekitanya.

BACA JUGA:JK: Partai Menengah Punya Peran Besar pada Pilpres 2024

5. Weton Rabu Kliwon

Kategori :