Hemat Tempat, 5 Model Meja Rias Minimalis Ini Cocok di Segala Desain Ruangan

Rabu 13-12-2023,03:32 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Zeri

SUMEKS.CO - Meja rias merupakan salah satu komponen paling penting yang harus ada di ruang kamar kaum hawa yang berfungsi untuk banyak hal.

Tidak lain fungsi dari meja rias di kamar cewek ini biasanya digunakan untuk berdandan, bahkan menyimpan peralatan makeup jadi lebih rapi dan mudah dicari karena tersusun di satu tempat. 

Bahkan tidak jarang pula meja rias di kamar menjadi multifungsi untuk menaruh berbagai koleksi barang kecil dan aksesoris lainnya.

Punya ruang kamar yang kecil tidak masalah karena saat ini sudah banyak desain meja rias yang sangat friendly bahkan ditempat atau ruangan sempit sekalipun.

BACA JUGA:Tips Desain Rumah Minimalis Ukuran 6x12 Meter, Konsep Ini Bikin Hunian Asri dan Sejuk

Jadi tentu tidak masalah jika ruang kamar punya luas yang sebatas karena ada model meja rias minimalis modern yang space-saving alias hemat tempat. 

Nah konsep minimalis ini juga tidak terkesan monoton jadi ada unsur modern, sehingga kamar bisa tampil lebih kece.

Berikut ini, 5 rekomendasi model meja rias minimalis yang bisa dipertimbangkan untuk melengkapi kamar. Yuk, intip beberapa jenis di bawah ini!

1. Meja rias minimalis nuansa putih

BACA JUGA:7 Model Rak Piring Minimalis yang Bikin Dapurmu Makin Stylish, Pilihan Tepat untuk Dapur yang Berukuran Kecil

Warna putih menjadi salah satu simbol minimalisme suatu furniture dimana mengedepankan warna netral serta simple sehingga akan memperlihatkan ruangan tampak lebih minimalis sekaligus modern.

Umumnya meja rias dengan nuansa putih ini memiliki ukuran yang memang tidak terlalu besar, yakni panjangnya sekitar 96 cm, lebar 40 cm, dan tinggi 132 cm jadi didesain lebih space-saving. 

Selain itu desain pada meja rias minimalis modern bisa juga menciptakan ilusi kamar yang lebih lega. 

Ditambah lagi dengan dua laci tarik dan satu kabinet pastinya akan berguna apalagi bagi yang suka menaruh perlengkapan makeup dak aksesori lain.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Model Meja Wastafel Kamar Mandi Minimalis Kekinian, Nomor 4 Paling Murah dan Praktis

Kategori :