2500 Mekanik Ikuti Kompetisi Layanan Bengkel Motor di Castrol Super Mechanic Contest 2023

Jumat 22-09-2023,16:54 WIB
Editor : Rahmat

Proses Seleksi Ketat di Castrol Super Mechanic Contest 2023 Untuk menjadi peserta Castrol Super Mechanic Contest, peserta mendaftar di Castrol Zoom, aplikasi pusat informasi yang ditujukan untuk pemilik bengkel, dan mekanik.

Setelah mendaftar, peserta akan mengikuti babak kualifikasi di Castrol Zoom. Babak ini tidak hanya menguji pengetahuan tentang Castrol dan produk-produknya, tetapi juga keterampilan perbaikan mesin untuk mekanik, serta pengetahuan tentang manajemen usaha bengkel untuk pemilik bengkel.

Peserta dengan poin tertinggi dalam menjawab kuis akan melangkah ke babak final yang akan diadakan di 5 kota besar, yakni Palembang, Makassar, Bandung, Surabaya, dan Jakarta.

Setelah melewati babak kualifikasi melalui aplikasi Castrol Zoom, peserta kemudian diundang untuk mengikut babak final yang diselenggarakan secara offline yang mencakup pelatihan oleh panelis ahli dalam bidang mesin dan manajemen bengkel, tes pengetahuan melalui aplikasi digital yang interaktif, serta tes keterampilan melalui tantangan troubleshooting kondisi motor yang mesinnya telah diatur dalam kondisi mati.

BACA JUGA:Direksi Pusri Palembang Tinjau Langsung Karhutla di Ogan Ilir, Langsung Turunkan Personel Untuk Pemadaman

Sebagai penghargaan tertinggi kepada pemenang, Castrol menyediakan beberapa hadiah menarik bagi peserta Castrol Super Mechanic Contest 2023.

Lima kontestan terbaik dari babak final akan mendapatkan Castrol money can’t buy experience yaitu kesempatan eksklusif VIP Access ke paddock dan Garage 3 Tim MotoGP Castrol beserta tiket penerbangan dan akomodasi di Mandalika selama 4 hari 3 malam.

Selain hadiah utama tersebut, pemenang partai final di lima kota pun akan mendapatkan masing-masing satu unit sepeda motor. Tidak hanya itu, hadiah hiburan seperti perlengkapan mekanik, barang elektronik, perlengkapan rumah tangga, dan voucher belanja juga akan diberikan kepada para peserta yang berprestasi.(*)

Kategori :