Pemain Jawa Barat Mendominasi Timnas Voly Putra Indonesia

Senin 18-09-2023,14:34 WIB
Editor : Iwan

SUMEKS.CO - 12 pemain timnas voly putra yang bakal berlaga di Asian Games 2023 di Hang Zhou China didominasi atlet Jawa Barat.

4 pemain berasal dari Jawa Barat yakni Boy Arnez Arabi (Jawa Barat), Hendra Kurniawan (Jawa Barat), Farhan Halim (Jawa Barat), Amin Kurnia Sandi Akbar (Jawa Barat). Kemudian 2 pemain asal Jawa Timur, Fahreza R Abhinaya (Jawa Timur), Hernanda Zulfi (Jawa Timur).

2 pemain DKI Jakarta Dio Zulfikri (DKI Jakarta) dan M Malizi (DKI Jakarta) serta Fahri S Putratama (DI Yogyakarta)

Sementara itu Rivan Nurmulki m termasuk pemain voli terbaik dari timnas Indonesia namun sayangnya pada Asian Games 2022 kali ini team akan bertanding tanpanya.

Rivan Nurmulki dipastikan benar-benar absen memperkuat Timnas Voli Putra Indonesia di Asian Volleyball Championship 2023.

BACA JUGA:Ada Apa dengan Rivan Nurmulki? Pevoli Handal yang Dicoret dari Skuat Asian Games XIX 2022

Diketahui Rivan Nurmulki absen disebabkan dua hal, yaitu terkait proses pemberhentian dari kepolisian dan istrinya, Aprilia Indah Puspitasari yang akan melahirkan.

Rivan Nurmulki dan Aprilia Indah Puspitasari menikah pada pertengahan tahun 2020 lalu yang saat ini sedang menunggu kelahiran anak keduanya.

BACA JUGA:Skuat Timnas Bola Voli Putra Indonesia untuk Asian Games 2023 Berangkat, Goodbye Rivan Nurmulki

Atlet voli putra Indonesia tersebut telah dikaruniai anak yang bernama Alesha Kenza Nurmulki.

Rivan Nurmulki merupakan salah satu pemain voli berkebangsaan Indonesia yang memiliki catatan prestasi sangat mengagumkan.

Selain itu parasnya yang tampan membuatnya kerap menjadi pusat perhatian di setiap pertandingan bahkan banyak yang penasaran dengan dirinya dan istri.

Aprilia Indah Puspitasari yang merupakan sang istri dari pevoli Indonesia dimana keduanya bersama sejak 8 tahun sebelum akhirnya menikah pada tahun 2020.

BACA JUGA:Ada Apa dengan Rivan Nurmulki? Pevoli Handal yang Dicoret dari Skuat Asian Games XIX 2022

Dalam potret pernikahan yang dibagikan di Instagram sang istri yakni Aprilia, keduanya nampak tersenyum bahagia saat hari pernikahan. 

Kategori :