Login Saja Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 10.000, Tanpa Modal dan Terbukti Bayar Loh!

Sabtu 26-08-2023,14:30 WIB
Reporter : Zeri
Editor : Zeri

Event ini berlangsung dari 16 Agustus hingga 31 Agustus 2023 mendatang. Bagi pengguna yang mengundang teman akan mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 15.000. 

Dan bagi pengguna yang memasukkan kode undangan dari admin Youtube Naufal354.Comp, akan mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 10.000.

Istimewanya lagi, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, sehingga terbukti aman dan membayarkan. 

Sebelumnya, Youtube Naufal354.Comp juga membahas tentang aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang menawarkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.130.000. Tak butuh persyaratan yang ribet, ditawarkan oleh aplikasi ini. 

BACA JUGA:Cuma Nonton Video 5 Menit Dibayar Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Silahkan Dicoba

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini tanpa perlu modal dan juga Kartu Tanda Penduduk (KTP). Jadi, semua umur bisa mendapatkan saldo DANA gratis lewat aplikasi ini. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 25 Agustus 2023, misi yang terdapat di game penghasil saldo DANA gratis ini sangat mudah. 

Karena, pengguna hanya melakukan chat-an dan teleponan saja seperti layaknya bermain whatsapp. Bedanya, melalui aplikasi ini pengguna akan mendapatkan saldo DANA gratis. 

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dimaksud adalah TIMO LITE. Pengguna bisa langsung menginstal aplikasi ini berdasarkan jenis kelamin. Apakah wanita atau pria. 

BACA JUGA:Baru Dirilis! Game Tercepat Penghasil Saldo DANA Gratis, Dalam Hitungan Detik Senilai Rp 300.000 Langsung Cair

Aplikasi ini telah didownload oleh ratusan ribu pengguna lainnya. Kemudian, login dan mendaftar. Pengguna bisa menggunakan akun google, facebook, atau nomor handphone. 

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa melakukan check-in setiap hari. Kemudian, untuk mendapatkan uang tambahan, pengguna bisa mengundang teman. 

Pengguna juga bisa menyelesaikan tugas sehari-hari. Apabila sudah membereskan misi, maka akan mendapatkan saldo DANA gratis. 

Sebelumnya, game penghasil saldo DANA gratis baru saja dirilis pada bulan lalu. Dengan bermain di game ini, pengguna akan mendapatkan saldo DANA senilai Rp 300.000.

BACA JUGA:Download Aplikasi Ini, 5 Detik Saldo DANA Gratis Rp75.000 Masuk Rekening, Ambil Sekarang Juga!

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 25 Agustus 2023, game penghasil saldo DANA gratis senilai Rp 300.000 ini sangatlah mudah. 

Kategori :