Motor Listrik Serasa Mobil, Bagasi Nyaman Dilengkapi Panel Surya Bisa Langsung Cas Baterai

Jumat 23-06-2023,18:44 WIB
Reporter : Indra
Editor : Rappi

Motor terakhir roda tiga bertenaga listrik hadir dari Selis Urban Trike, untuk model motor listrik ini lebih mirip dengan bentor (Becak motor) dari bentuk jok penumpang dan pengendara yang terpisah.

Meski memiliki desian yang unik Selis Urban Trike cukup laris dipasaran, karena telah dilengkapi pelindung kepala sehingga tidak kepanasan saat digunakan. Secara body motor ini terlihat kurus berbeda dengan motor listrik yang disebutkan sebelumnya.

Sementara spesifikasi Selis Urban Trike telah dibekali dengan baterai bertenaga 48 Volt 20 Ah, dinamo 500 Waat dan lama charging hingga 6 jam. Untuk kecepatan dapat menyentuh hingga 25 km per jam dengan jarak tempuh hinhha 30 km dalam sekali isi baterai.

Sedangkan daya tampung Selis Urban Trike dapat mengakut hingga 300 kg, sangat cocok digunakan untuk membawah barang yang berlebih.  Motor ini juga telah menggunakan frame steel, handle bar pipe steel, stem alloy dan pedal allumunium.

BACA JUGA:Rincian Kredit Motor Listrik Smoot Tempur dan Smoot Suzu, Jangka Waktu Cicilan Bisa 36 Bulan

Untuk garansi, Selis Urban Trike telah ditawarkan seperti garansi 5 tahun frame, 1 tahun dinamo, 3 bulan charger dan controller, dan 6 bulan baterai. Garansi hanya berlaku pada tanggal pembelian dan garansi juga akan dapat digunakan ketika mengalami kesalahan dari produksi.

Sementara harga Selis Urban Trike  ditawarkan Rp25 juta setelah mendapatkan potongan harga 12 persen dari Rp28,5 jutan.

Jika tertarik untuk memiliki kendaraan roda tiga dari Selis dapat melakukan pemesanan di marketplace atau langsung ke website resmi Selis.co.id.(*)

 

Kategori :