Ini 5 Motor Terbaik Dunia, Penghobi Otomotif Dijamin Kesengsem

Selasa 16-05-2023,08:37 WIB
Reporter : M Naba Anwar
Editor : Dendi Romi

Ditenagai oleh mesin empat silinder segaris 999cc yang menghasilkan tenaga sebesar 215 horsepower, Fireblade memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan kemampuan berkendara mereka di lintasan maupun di jalan raya. 

Dengan peningkatan signifikan pada sistem aerodinamika dan pengendalian elektronik, motor ini memberikan stabilitas dan kecepatan maksimum yang luar biasa.

4. Kawasaki Z900

Kawasaki Z900 adalah motor naked bike yang sangat populer di tahun 2023. 

Dilengkapi dengan mesin empat silinder segaris 948cc, Z900 memberikan akselerasi yang kuat dan responsif. Dengan desain yang agresif dan tampilan yang sporty, motor ini menawarkan kenyamanan dalam berkendara sehari-hari dan keandalan yang tinggi. 

Kawasaki juga menyematkan fitur-fitur seperti kontrol traksi, mode berkendara, dan sistem pengereman canggih untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Perhatian untuk Penghobi Otomotif, Mercedes-Benz E-Class 2024 Segera Mengaspal

5. BMW R1250GS Adventure

BMW R1250GS Adventure adalah sepeda motor petualangan yang menawarkan keunggulan yang luar biasa untuk para pengendara yang menginginkan petualangan tak terbatas. 

Dengan kombinasi desain yang tangguh, mesin bertenaga, dan fitur-fitur canggih, sepeda motor ini siap menghadapi tantangan di jalan maupun di luar jalur. 

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan beberapa kelebihan yang membuat BMW R1250GS Adventure menjadi pilihan yang sempurna bagi para petualang.

Salah satu keunggulan utama BMW R1250GS Adventure adalah mesinnya yang kuat dan bertenaga. 

Ditenagai oleh mesin bokser 1254cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 134 tenaga kuda. 

BACA JUGA:Ikatan Motor Indonesia Nobatkan Presiden Jokowi Sebagai Bapak Otomotif Indonesia

Torsi yang melimpah pada putaran rendah juga membuatnya sangat responsif saat berkendara di medan sulit atau berat. 

Dengan mesin yang andal ini, pengendara dapat dengan mudah menaklukkan berbagai medan, termasuk jalan raya, pegunungan, atau bahkan lintasan off-road.

Kategori :