Tak Masuk Akal, Scoopy vs Avanza, Avanza Ringsek Scoopy Kokoh

Sabtu 22-04-2023,02:29 WIB
Editor : Iwan

Tak Masuk Akal, Scoopy vs Avanza, Avanza Rinsek Scoopy Kokoh

SUMEKS.CO – Aya-aya wae. Viral di media sosial (medsos) sepeda motor scoopy ditabrak minibus warna hitam. Tak lazimnya, sepeda motor scoopy itu tidak rusak.

Sebaliknya minibus warna hitam justru penyok.  Bagian depannya rinsek.  Bagian belakang motor ringsek kedalam bodi mobil.

Anehnya scoopy  bernomor polisi AD 6425 OI warna kehitaman tetap kokoh. 

Video ini diunggah @agoenk’s dengan judul Hebatnya Motor Scoopy. Video disukai 11,3 ribu, dikomentari 1294 komentar dan diteruskan sebanyak 2,7 kali.

BACA JUGA:Astaghfirullah, Yang Dikhawatirkan Rasulullah SAW Terjadi, Gerhana Matahari Jadi Tanda Turunnya Imam Mahdi

Kejadian ini terjadi di kota Jogja. Ini berdasarkan plat nomor kendaraan AD. Meski tidak memacetkan jalan, karena tempat kejadian berada ditempat yang sepi, kejadian ini mengundang perhatian warga yang melintas.  

Beragam warganetpun mengomentari video tak lazim ini. Ada yang memuji kokohnya motor scoopy, ada pula yang mengaku enggak mau beli avanza dan lebih memilih scoopy karena kokoh. 

“Keren scoopy nya, mobilpun di buat ga berdaya,” cuit akun B 77 win

 “kalau sudah nabrak alasannya palingklasik, remnya blong, cuit anwar sadat270.

BACA JUGA:Gerhana Matahari dan Turunnya Salju di Arab Saudi Persis dengan Sabda Rasulullah SAW Tentang Akhir Zaman

Belum ada penjelasan resmi mengenai kronologi kejadian. Begitupula dengan korban dan pengendaranya. Namun, melihat kondisi kejadian, sepintas kejadian ini akibat kelalaian kedua pengendara.

Bisa jadi pengendara mobil memacu kendaraannya, nah sepeda motor scoopy yang berada didepannya tiba-tiba berhenti.  Apapun penyebabnya semoga kasus ini bisa diselesaikan dengan baik dan tidak ad akorban jiwanya. Aamiinn.

Sementara itu, berbagai cara yang tak biasa dilakukan masyarakat Indonesia untuk melakukan mudik lebaran ke kampung halaman. Salah satunya, menggunakan Bajaj untuk menempuh jarak perjalan ratusan kilometer.

Ya, hal itu dilakukan Harun, warga asal Pekalongan, Jawa Tengah. Hal yang tak lazim dilakukan Harun saat melakukan mudik lebaran yakni menggunakan Bajaj.

Kategori :