Heboh Pesulap Merah, Warganet Malah Singgung Transaksi Janggal Senilai 349 Triliun di Kemenkeu

Kamis 13-04-2023,13:01 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Zeri

Heboh Pesulap Merah, Warganet Malah Singgung Transaksi Janggal Senilai 349 Triliun di Kemenkeu

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Viral di media sosial Pasukan Merah Dayak yang mendatangi Kota Jakarta untuk bertemu dengan Marcel Radhival atau Pesulap Merah.

Kedatangan Pasukan Merah Dayak ke Jakarta ini, tidak lain dan tidak bukan bertujuan untuk memenuhi undangan dari Pesulap Merah. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Pesulap Merah diduga telah membuat warga Dayak tersinggung melalui komentarnya tentang Dayak.

Viralnya pemberitaan mengenai Pesulap Merah dan Pasukan Merah Dayak ini di media sosial, ternyata membuat salah seorang warganet di aplikasi Helo tidak fokus. 

BACA JUGA:Hot News...Berseteru Dengan Pesulap Merah, Ternyata Pasukan Merah Punya Kekuatan Magis Menakutkan

Karena, akun tersebut malah menyinggung kasus dugaan transaksi janggal yang terjadi di Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

"Sadar...!!!! Ini hanya Pengalihan fokus rakyat, Kasus 349T kawal teruzzz jangan sampai tenggelam..," tulis akun @h3rry di media sosial Helo.

Komentar yang tuliskan akun @h3rry ini menanggapi banyaknya pemberitaan Pesulap Merah vs Pasukan Merah Dayak di media sosial.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan pernyataan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD, tentang adanya korupsi senilai Rp 349 triliun di Kemenkeu RI.

BACA JUGA:Hot News...Kesabaran Habis, Pesulap Merah Murka Bakal Polisikan Orang-orang yang Memfitnahnya Soal Ida Dayak

Pernyataan itu disampaikan Mahfud MD dihadapan Anggota DPR RI saat menggelar rapat, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, saat ini pemberitaan soal transaksi janggal di Kemenkeu tersebut hilang bak ditelan bumi.

Dan pemberitaan soal Pesulap Merah vs Pasukan Merah Dayak ini, ternyata mengalahkan pemberitaan terkait dugaan korupsi senilai Rp 349 triliun di Kemenkeu RI.

Sebagaimana diketahui, permasalahan Pesulap Merah dan Pasukan Merah Dayak ini bermula dari adanya pernyataan Pesulap Merah yang mengulik trik pengobatan Ida Dayak.

BACA JUGA:Wow, Diam-diam Pesulap Merah Minta Ilmu Dayak, Diminta Mahar Beras 1 Mangkok dan Uang Rp 24 ribu

Kategori :