Kodim 0402/OKI Bagi-Bagi Takjil kepada Pengendara di Depan Makodim

Jumat 31-03-2023,19:51 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kodim 0402/OKI membagikan takjil untuk berbuka puasa di bulan Ramadan kepada para pengendara yang melintas. 

Pembagian takjil tersebut di depan Makodim 0402/OKI yang diberikan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra SSos MM MIPol, Jumat 31 Maret 2023.

"Hari ini kita membagikan takjil kepada masyarakat Kayuagung yang melintas di depan kantor. Kita juga turut berbagi," kata Dandim. 

Dia mengungkapkan, takjil berbuka ini disambut antusias oleh masyarakat khususnya pengendara yang melintas baik sepeda motor maupun mobil. 

BACA JUGA:Open Donasi Takjil Buka Puasa Masjid Agung Sholihin Kayuagung Ditutup

Dandim menyampaikan, pembagian takjil ini rasa kepedulian terhadap sesama di bulan yang penuh berkah. 

"Kita ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini, agar dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita," terangnya. 

Dia menambahkan, harapannya takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa. 

Kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0402/OKI kepada warga masyarakat khususnya umat muslim. 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi 100 Paket Takjil ke Pengendara

Pembagian takjil dengan jumlah ratusan dengan cepat habis diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim. (*) 

Kategori :