Semarak Ramadan di Masjid Raya Citra Grand City Palembang

Sabtu 25-03-2023,06:52 WIB
Editor : Rahmat

PALEMBANG- SUMEKS.CO, Menyemarakkan Ramadan tahun 2023 atau 1444 H, DKM Masjid Raya Citra Grand City (CGC) Palembang menggelar Pasar Bedug di halaman Masjid Raya,di Kompleks Perumahan tersebut.

Pasar Bedug digelar dua minggu. Dan stand tenantnya buka mulai pukul 14.00 - 18.00 WIB.

Pasar Bedug ini digelar seperti tahun-tahun sebelumnya. "Tujuan menggelar Pasar Bedug untuk menyemaraakan bulan Ramadhan,'' jelas Koordinator even Ustad Suratman.

BACA JUGA:Diduga Keracunan Asap Genset, Karyawan Indomaret CGC Tewas

Selain itu, juga untuk memberikan pilihan bagi soimin, mereka yang berpuasa, menu berbuka. Harganya relatif murah.

Sejumlah variasi menu makanan disajikan di tempat 21 tenant. Mulai pempek, pindang, sayuran matang, pepes, tempoyak, sosis, nugget, aneka minuman, cendol, bubur dan lain sebagainya.


Habib Hasan bin Husein Almadihij saat tabligh akbar di Masjid CGC.--

Diketahui Masjid Raya Citra Grand City ini menyambut ramadan 2023 dan mengisi bulan suci ini penuh dengan kegiatan. Mulai  dari Nisfu Sya'ban, tabligh akbar tarhib sambut Ramadan sampai buka bersama dan shalat tarawih.

Tabligh jelang Ramadan mendatangkan penceramah Habib Hasan Bin Husein Almadihij dari Kampung Almunawar Palembang.

BACA JUGA:Bazar Ramadan Digital 2023 Digelar di 18 Kecamatan Palembang, Catat Jadwalnya

Buka bersama gratis setiap hari selama bulan Ramadan. Qiyamulail hari-hari-hari ganjil juga digelar. Disediakan makan sahur gratis.

Selain itu, juga pengajian fiqh oleh Ustad Baldad Alhafiz, pengajian Ahad Pagi Ustad H Hari Madona, dan bulanan oleh Prof H Yuwono. (*)

 

Kategori :