Kecelakaan Lalulintas Saat Jalan Sore Bersama Pacar, Aidil Tewas di Ruang ICU

Kamis 02-03-2023,17:02 WIB
Reporter : Holid
Editor : Rappi Darmawan

Hendri mengatakan, anaknya sempat mendapat perawatan di ruang ICCU. Di dalam ICCU sudah mendapat tindakan, pasang alat segala macam, korban ini ngeluh kalau kaki tidak ada rasa, tidak bisa digerakkan.

"Setelah mengeluh kaki tidak bisa digerakkan, kemudian anak saya mengangkat tangannya. Kemudian tangannya turun napas hilang," cerita Hendri. 

Menurut Hendri, anaknya mengalami luka dalam. Luka luar cuma terlihat lecet di lengan kanan. Sementara pacarnya mengalami luka lecet di kepala, dan sudah agak sehat. 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Agus Gunawan membenarkan kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Anggota PWI Lubuklinggau Babak Belur, Diduga Dianiaya 3 Orang Berseragam Brimob

Korban meninggal dunia M Aidil Adhe (20), warga Jl Kemuning RT 06, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

"Korban M Aidil, mengalami luka di bagian lengan kanan, luka robek di lutut kaki kanan, patah kaki kanan. Sempat  di rawat di RS Dr Sobirin di Lubuklinggau, dan meninggal dunia setelah mendapat perawatan," jelas Kasatlantas.

Kejadian bermula, sepeda motor  Honda Beat BG 2320 HV, yang dikendarai oleh korban, melaju dari arah Talang Rejo menuju ke arah Pasar pemiri Kota Lubuklinggau.

Kala itu, korban membonceng teman perempuan, Debi Oktari (18), pelajar, warga Jl Patimura RT 09, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Isu Penculikan Anak di Kota Lubuklinggau Dipastikan Hoax, Ini Penjelasan Polisi

Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor korban melaju dengan kecepatan tinggi hendak mendahului mobil truck diesel. 

Tiba-tiba datang dari arah yang berlawanan Honda Beat BD 2770 KS, yang dikendarai Hidayat (18), pelajar, warga Jalan Kenanga I, Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau. 

"Debi mengalami luka robek di jari manis tangan kiri dan di rawat di RS Dr Sobirin Kota Lubuklinggau. Sedangkan Hidayat, mengalami luka robek di lutut kaki kanan, luka memar di rahang sebelah kanan dan di rawat di RS Dr Sobirin Lubuklinggau," pungkasnya.(*)

 

Kategori :