Tragedi Pesawat MH370 Dijadikan Serial Dokumenter, Segera Tayang di Netflix

Minggu 26-02-2023,11:22 WIB
Reporter : Suci
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO – Masih ingat tragedi hilangnya pesawat Malaysia, MH370 pada tahun 2014 lalu ? Perisitwa yang hingga kini masih menyisakan misteri itu dapat ditonton dalam serial dokumenter. 

Hilangnya pesawat dengan kode penerbangan MH370, menuai banyak konspirasi dengan kisah misteri yang tidak putus sampai hari ini.

Misteriusnya kisah ini pula menarik perhatian Louise Malkinson, selaku sutradara yang menggarap serial dokumenter MH 370. 

Informasi yang beredar kisah ini akan diangkat menjadi film dengan turut menghadirkan keluarga korban, ilmuwan, dan juga jurnalis yang turut serta dalam pencarian jejak jatuhnya pesawat ini. 

BACA JUGA:Genre Dark Comedy Thriller, Film Katarsis Bisa Bikin Penonton Tertawa Mendadak

Dimana lokasi jatuhnya pesawat ini, yakni di Samudera Hindia. Dalam penerbangannya pesawat MH370 mengangkut 227 penumpang dan sekitar 12 awak pesawat.

Netflix melalui akun Youtube merilis trailer film yang berjudul MH370 : The Plane That Disappeard. 

Pihak Netflix mengumumkan akan segera tayang di Netflix pada 8 Maret 2023 mendatang bertepatan 9 tahun pesawat tersebut hilang.

Alur dalam film ini akan mengungkap misteri terhadap beberapa pandangan orang mengenai hilangnya pesawat MH370 pada tahun 2014 silam.

BACA JUGA:Penggemar Nike Wajid Nonton, Film Lahirnya Air Jordan akan Dirilis April 2023

Pesawat itu  terbang dari Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) Malaysia menuju Bandara Internasional Ibu Kota Beijing di China.

Adanya film ini diharapkan dapat membuka jawaban mengenai pertanyaan-pertanyaan tentang misteri jatuh atau hilangnya pesawat tersebut. 

Karena menurut informasi yang beredar dalam penggarapannya, pihak Netflix sudah mewawancarai semua pihak yang terlibat.

Hal ini mengingat banyaknya konspirasi yang beredar, karena sebelum menghilang pesawat bahkan tidak mengirimkan sinyal marabahaya. 

BACA JUGA:Siap-Siap! Disney Resmi Garap Film Frozen 3, Zootopia 2 dan Toy Story 5

Kategori :