Wali Kota Prabumulih datang ke Sekolah Sridevi Pemenang DA5, Ternyata Ini Tujuannya

Jumat 20-01-2023,09:29 WIB
Reporter : Dian Cahyani
Editor : Edward Desmamora

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM datang ke SMP Negeri 2 Prabumulih yang tak lain merupakan sekolah Sridevi, pemenang DA 5 Indosiar, Jumat 20 Januari 2023. 

Bukan tak beralasan, orang nomor satu di kota nanas itu datang ke SMPN 2 untuk menghadiri kegiatan senam bersama sekaligus Walikota mengajar dalam rangka SPENDA ke - 40 Extravaganza tahun 2022 di SMP Negeri 2 Prabumulih.

Berdasarkan pantauan, Ridho Yahya bersama para guru dan siswa SMP senam bersama di halaman sekolah dilanjutkan dengan menyanyikan dua buah lagu untuk menghibur semua yang datang.

Kepala SMPN 2 Prabumulih, Mardiana dalam sambutannya mengatakan, SMPN 2 berdiri 48 tahun lalu dan sudah menginjak usia yang sangat tua. Prestasi yang dicapai pun tak sedikit, mulai dari tingkat kota, Provinsi hingga Nasional. 

BACA JUGA:Sridevi DA5 Bakal Pulang Kampung, Keluarga di Prabumulih Bakal Lakukan Penyambutan

"Sekarang kita sedang menuju tingkat Nasional untuk kantin sehat," sebutnya.

Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dalam kegiatan itu menyampaikan, Pemkot sudah rutin setiap Jumat mengadakan senam. 

"Karena hari ini kita diundang senam di SMPN 2 ini, makanya kita hadir semua di sini," sebutnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di kota nanas itu pun mengucap syukur karena Prabumulih mempunyai banyak prestasi. Salah-satunya Sridevi yang merupakan siswi SMPN 2 Prabumulih.

BACA JUGA:Serli Artika Sridevi (15) Pemenang DA5 Indosiar, Gemar Bernyanyi Sejak Kecil

"SMPN 2 kita bangga juga karena Sridevi tingkat Nasional walaupun tidak ada disini. Berprestasilah untuk menjadi yang terhebat," imbuhnya. 

Sebelumnya, setelah sukses meraih juara 1 Dangdut Academi (DA5) Indosiar, Sridevi bakal pulang kampung sejenak. 

Hal itu diungkap Paman Sridevi, Robet Ivan dibincangi di kediaman Sridevi, di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Senin (26/12).

"Belum pasti tanggalnya tapi kalau untuk bulannya, dari Indosiar insyaallah pertengahan Januari 2023 sekitar tanggal 12, 14, 15, pertengahan," ujar Robet Ivan.

BACA JUGA:SELAMAT! Sridevi Prabumulih Juara Dangdut Academy 5 2022

Kategori :