JAKARTA, SUMEKS.CO - Meramaikan euforia Piala Dunia FIFA 2022, Chivas mengambil momentum ini untuk mendefinisikan ulang kata ‘sukses’ bersama dengan Chivas Regal 12 andalannya dengan desain ikonik terbaru.
Mulai dari tanggal 2 hingga 18 Desember, Chivas menggelar acara ‘Football Fever, I Rise We Rise’ di PIK Avenue Mall.
Para penggemar sepak bola maupun publik dapat berkumpul dan menyaksikan pertandingan sambil menikmati racikan khas Chivas Highball dari mixologist ternama pada acara ini.
Terinspirasi dari kompleksitas pada proses pembuatan Chivas Regal, kemudian lahirlah kampanye “I Rise We Rise”.
BACA JUGA:Laznas Mandiri Amal Insani Palembang Gelar Khitanan Massal 100 Anak Yatim dan Dhuafa
Campuran wiski Speyside yang telah disimpan dan diendapkan dalam waktu yang lama menghasilkan rasa yang halus dan kaya, proses pencampuran inilah yang menghasilkan kualitas tak tertandingi pada Chivas Regal.
“Kesuksesan bila dirayakan sendiri itu menjadi membosankan, jadi kita harus bisa merayakannya bersama teman, kerabat dan keluarga. Di sinilah, kampanye ini menjadi hidup dan membawa arti yang nyata,” Jelas Rio Afandi, Brand Manager dari Chivas Indonesia.
Lalisa Manoban, bintang K-Pop yang juga merupakan anggota dari girl group global, BLACKPINK, terpilih menjadi Brand Ambassador kampanye ini untuk merepresentasikan semangat membara generasi muda dalam mencapai sukses.
“Definisikan sendiri arti suksesmu bagimu, namun sukses pun juga tidak ada artinya jika tidak dibagi dan dirayakan bersama,” ujar Lisa.
BACA JUGA:Gebernur Sumsel Monitoring 4 Gereja di Palembang Jelang Perayaan Malam Natal 2022
Berangkat dari pola pikir tersebut, Piala Dunia menjadi ajang yang tepat untuk menghadirkan Chivas Regal 12 yang ikonik untuk dinikmati bersama.
Kampanye ini turut merayakan dan menyoroti desain dan fitur terbaru dari Chivas Regal 12.
Desain ulang yang paling signifikan dalam sejarah dengan pembaruan berani dan kontemporer pada botol, label, dan kemasannya, desain minuman terbaru ini berfungsi sebagai wujud kelahiran kembali yang didedikasikan untuk generasi baru peminum Scotch Whiskey yang modern dan sadar akan gaya hidup.
Botol baru ini juga memadukan keberanian, modernitas, status serta memperkuat konsistensi rangkaian Chivas dan memperkuat kemewahan, sebuah warisan istimewa yang terkait dengan merek tersebut.
BACA JUGA:Kapolri Keluarkan TR, Wakapolda Sumsel Brigjen Rudi Diganti