Grand Opening Miniso X Samono di Anniversary MDP IT Electronic Superstore Palembang ke-11

Kamis 03-11-2022,19:36 WIB
Editor : Rahmat

Palembang,SUMEKS.CO  - Ada yang spesial saat  MDP IT Electronic Superstore Palembang memperingati ulang tahun (anniversary) ke-11.

Selain memberikan program promosi khusus, MDP IT Electronic Palembang juga membuka Grand Opening Store Miniso X Samono.

"Pada Anniversary tahun ini, MDP IT Electronic Superstore mengangkat tema 11 Years with MDP IT Electronic Superstore, bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan masyarakat dalam pemenuhan produk IT dan elektronik serta produk lainnya,'' ujar Manager MDP IT Electronic Superstore, Apriyanti

Miniso X Samono ini di kota-kota lainnya sudah banyak yang hadir. Dengan hadir di Palembang khususnya di MDP IT Electronic Superstore bisa menambah kontribusi pada masyarakat Kota Palembang khususnya bisa membuat pelanggan MDP IT Electronic Superstore makin happy saat berkunjung. 

BACA JUGA:Berbasis Ekonomi Kerakyatan, Bukti Keberhasilan BRI Berdayakan Ekonomi Masyarakat NTT

Apriyanti menilai Miniso X Samono sangat luar biasa dan keren dalam rangka bersinergi dan berkolaborasi dengan MDP IT Electronic Superstore.

Berbagai aksesoris seperti Tas, boneka, sandal, jam tangan, dompet, hingga aneka produk perlengkapan listrik tersedia. Miniso x Samono ini sebagai wujud untuk mengalangkan lifestyle di Palembang.

BACA JUGA:Waduh! Ini 3 Obat Sirup Parasetamol Berbahaya, Nomor 1 Paling Sering Dicari

“Karena MDP IT Electronic Superstore ingin menjadi teman yang selalu hadir di setiap moment para Konsumen khususnya Masyarakat Kota Palembang,''tambahnya

Menghadapi tantangan dunia teknologi saat ini MDP IT & Electronic Superstore mengusung sejumlah strategi penjualan diantaranya adalah memaksimalkan penjualan melalui online www.mdp.co.id dan aplikasi MDP Market yang bisa diunduh di palystore. (lekris)

Kategori :