Borong Medali Cabor Silat, Pemulutan Barat Duduki Posisi Kedua Klasemen Sementara Porkab III

Minggu 25-09-2022,20:15 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Zeri

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kecamatan Pemulutan Barat berhasil menjadi pengumpul medali terbanyak di cabang olahraga pencak silat Pekan Olahraga (Porkab) III Ogan Ilir.

"Alhamdulillah, dengan serba keterbatasan Kacamatan Pemulutan Barat mendapat sepuluh medali," ungkap Camat Pemulutan Barat, Abu Rahmi, kepada SUMEKS.CO, Minggu malam, 25 September 2022.

Kesepuluh medali yang diraih oleh para atlet Kecamatan Pemulutan Barat tersebut, masing-masing, empat medali emas, dua medali perak, dan empat medali perunggu. 

"Terima kasih buat Master Alwi dan Tim yang telah bekerja keras memperoleh hasil yang luar  biasa ini," ucapnya.

BACA JUGA:Monitoring Venue Porkab III, Bupati Panca Sebut Animo Masyarakat Tinggi Saksikan Pertandingan

Menurut Abu Rahmi, Kecamatan Pemulutan Barat menurunkan 12 atlet yang turun di 12 kelas tanding. Dari 12 kelas tanding tersebut, hanya dua kelas yang gagal menyumbangkan medali untuk Kecamatan Pemulutan Barat.

"Prestasi ini kami berikan buat masyarakat Kecamatan Pemulutan Barat," katanya.

Di Porkab III Ogan Ilir ini, Kecamatan Pemulutan Barat menurunkan 200 atletnya untuk bertanding di sepuluh Cabor yang dipertandingkan di Porkab III Ogan Ilir pada 22-29 September 2022 mendatang.

"Target kita di Porkab III kali ini tidak muluk-muluk, cukup menempati papan tengah saja," katanya.

BACA JUGA:Porkab III Ogan Ilir Resmi Digelar, Bupati Panca: Junjung Tinggi Sportifitas

Kepada atletnya yang masih berjuang di lapangan, Abu Rahmi hanya berpesan, supaya bertanding sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

"Bertandinglah dengan penuh semangat juang yang tinggi, ya mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang diharapkan," harapnya.(*)

Kategori :