LG DualUp Monitor, Alternatif Pekerja Kreatif Digital Lebih Produktif

Senin 01-08-2022,18:48 WIB
Editor : Rahmat

Dengan penyesuaian tingkat kecerahan layar secara otomatis, keberadaan fitur ini menghindarkan pengguna dari kewajiban melakukan perubahan brightness layar secara manual. “Tanpa waktu yang harus disiapkan untuk setiap kali melakukan penyesuaian secara manual, pengguna dapat lebih produktif menghasilkan karya tanpa gangguan kenyamanan mata,” ujar Mr. Chung-Hoon Kim. 

Tak hanya itu, kemudahan dan luasnya opsi konektivitas terkini sekaligus dukungan audio mumpuni pun menjadi kelengkapan LG monitor 28MQ780 bagi produktivitas penggunanya. Dengan hadirnya USB Type C misalnya, memudahkan LG DualUp Monitor ini untuk terhubung dengan proyektor, laptop maupun perangkat mobile lainnya. 

Keterhubungan ini tak hanya memberi kecepatan dalam perpindahan data, namun juga keuntungan sekaligus dalam hal pengisian daya bagi laptop seri terkini maupun MacBook dengan kemampuan kuat pengisian 90W. Sementara ketersediaan port HDMI, DisplayPort dan USB 3.0 memberinya kemampuan terhubung dengan beberapa perangkat digital lain sekaligus. 

BACA JUGA:Ngamuk di Stasiun, Cekcok dengan Satpam, Anggota TNI Gadungan Malah Pingsan

Khusus untuk performa audio, dua speaker terintegrasi dengan kuat bunyi masing-masingnya mencapai 7 Watt menjadi pendukung monitor LG ini. Dengan dukungan Waves MaxxAudio®️, speaker ini mampu mengalirkan efek suara realistis dan rentang suara bass kuat yang memberikan kenyamanan dalam menikmati sekaligus berkreasi. 

“Dengan seluruh kelengkapannya, LG DualUp Monitor hadir sebagai kawab sepadan bagi mereka yang memilih berkarya pada industri digital kreatif. Meski pula tak menutup kemungkinan bagi pekerja industri lain untuk memilihnya demi meningkatkan produktivitas kerja,” ujar Riki Siauw. Lebih lanjut Riki Siauw menyatakan, LG DualUp Monitor 28MQ780 akan segera tersedia pada berbagai jaringan penjualan LG di Indonesia. Bagi yang berminat meminangnya, LG mematok kisaran harga Rp 9.699.000. Kabar baiknya, sepanjang periode Juli-Agustus 2022, LG memberikan cashback satu juta rupiah yang menjadikan harga monitor ini Rp 8,699,000. Penawaran spesial ini dapat diperoleh melalui pembelian di LG Official Store yang terdapat di salahsatu penjualan daring.(ril)

Tags :
Kategori :

Terkait