30 Juli, Kuyung Eka Jajal Satria Tri Sakti dari Camp Soma Bali

Selasa 26-07-2022,21:08 WIB
Editor : Rahmat

SUMEKS.CO, PALEMBANG, Setelah  menang di 2 laga sebelumnya diajang One Pride MMA yang disiarkan oleh TV One.

Pertarung dari Camp Warrior MMA Palembang Eka Darmawansyah atau biasa akrab disapa Kuyung Eka kembali akan melakoni laga ketiganya. 

Kali ini lawan yang dihadapinya adalah Satria Tri Sakti dari Camp Soma MMA Bali yang disiarkan TV One pada 30 Juli 2022 mulai pukul 22.00 wib. 

"Iya mas, kali ini saya akan menghadapi Satria dari Bali dilaga ketiga saya, " ungkap Kuyung Eka disela sela latihannya di Camp Warrior MMA Palembang di Lantai 3 Studio Kreasindo di Jalan Sekip Palembang Senin (25/7/2022) malam. 

BACA JUGA: Peduli Sungai Musi, APM Usulkan BBWS Lakukan Patroli

Menurut Kuyung Eka, sama seperti dirinya Satria juga telah membukukan 2 kali kemenangan dilaga sebelumnya.

"Saya sudah nonton vidio Satria, basicnya Wushu. Sangat gesit orangnya. Bakal alot laga kami nanti. Meski begitu sangat tetap optimis bisa menang dilaga ketiga ini, " katanya. 

Kuyung Eka juga mengatakan, dalam menghadapi laga ini sejak 2 bulan lalu dirinya sudah melakoni persiapan yang matang dibawah bimbingan pelatih. "iya semua sudah saya persiapan dengan matang. Mohon doa nya masyarakat Sumatera Selatan agar saya bisa menang kembali dilaga ketiga  ini, " katanya. 

BACA JUGA:Rumah Sakit hingga Hotel Tanamkan Investasi di Lubuklinggau

Sebagai mana diketahuI sebelum laga ketiga ini Kuyung Eka sudah melakoni 2 laga yakni pertama menggulung Panji Widodo petarung MM Asal asal Jawa Tengah

Kala itu, diawal awal ronde putra asal Musi Banyuasin, Kuyung Eka terdesak dan nyaris dihajar terus oleh petarung MMA Jawa Tengah. Beruntung di pertengahan babak pertama uppercut kanan Eka berhasil membuat petarung Jawa Tengah tersebut jatuh.

Saat lawan mau bangkit langsung dikunci Kuyung Eka dengan teknik kuncian Rear Naked Choke (RNC) dari salah satu tehnik Brazilian jiu-jitsu ( BJJ) hingga membuat lawan tap menyerah langsung.

BACA JUGA:Kasus Korupsi Bawaslu Muratara, Jaksa Hadirkan Kepala BPKAD

Lalu di laga kedua Kuyung Eka menang atas Petarung MMA Sumatera Utara Lipin Sitorus hanya dengan waktu 52 detik.

Eka menang dengan kuncian mematikan saat pertarungan berlangsung.(irw)

Tags : #mma
Kategori :