Charly Van Houten Tidak Berada di Mobil Kru yang Kecelakaan

Senin 11-07-2022,11:57 WIB
Editor : Dendi Romi

SUMEKS.CO - Vokalis Setia Band Charly Van Houten dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Cipularang Km 102, Sabtu (9/7) pukul 00.30 WIB. Mobil yang ditumpangi kru Kangen Band mengalami kecelakaan melaju dari arah Jakarta ke Bandung.

Namun polisi menyebut Charly Van Houten tidak ada di dalam mobil yang mengalami kecelakaan tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo mengatakan bahwa Charly berada di mobil berbeda saat kecelakaan itu terjadi. "Ternyata Charly terpisah dari mobil crew," kata Tompo saat dikonfirmasi, Ahad (10/7).

"Intinya, Charly tidak terlibat dalam kecelakaan tersebut," imbuhnya.

Dia menegaskan bahwa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan adalah mobil yang ditumpangi oleh para kru. Ia juga menyebut ada satu orang atas nama Angga Wahyu yang mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut.

"Yang terlibat itu hanya mobil crew Setia Band dan hanya satu saja yang luka ringan, itu pun udah kembali tadi malam," tuturnya. 

Kecelakaan itu bermula saat mobil Toyota Hiace nomor polisi D 7239 AS yang ditumpangi kru Charly melaju dari arah Jakarta menuju Bandung. Tiba di lokasi, diduga pengemudi mobil Toyota Hiace itu tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng.

"Saat tiba di tempat kejadian pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke kiri kemudian menabrak bagian belakang kendaraan truk," kata Kanit Lakalantas Satlantas Polres Cimahi Ipda Bayu Subakti. (cnn/dom)

Kategori :