Ganti Kartu Telkomsel ke 4G, Pelanggan di Palembang Dapat Benefit Ini

Jumat 24-06-2022,11:05 WIB
Editor : Wiwik

SUMEKS, CO - PALEMBANG -Operator seluler Telkomsel terus menggencarkan program tukar kartu non 4G ke kartu 4G.

''Kita imbau pelanggan segera tukar kartunya ke 4G. Dijamin pelanggan dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat. Apalagi saat ini jaringan 4G/LTE Telkomsel telah menjangkau hingga pulau terluar,'' ujar General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel - Nyoman Adiyasa, Jumat (24/6).

Karena lanjut dia, layanan mobile broadband dan digital lifestyle sudah tercover 4G/LTE diberbagai lokasi di wilayah Sumatera khususnya.

Penggantian dapat dilakukan secara online melalui website Telkomsel dan Facebook/Twitter Telkomsel. ''Secara offline datang saja ke kantor layanan Telkomsel di GraPARI, MyGraPARI, MtGraPARI, Outlet-outlet terdekat. ''

Penukaran kartu 4G di peruntukkan kepada seluruh pelanggan yang belum melakukan penggantian kartu Non 4G ke kartu 4G dan sudah menggunakan smartphone 4G serta berada di wilayah yang tercover jaringan 4G/LTE.

Tak hanya itu,  benefit lain jika sudah tukar kartu, pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel dapat bonus kuota hingga 30 GB selama 30 hari untuk pelanggan yang masa aktif kartunya lebih dari enam bulan serta penggunannya lebih dari 100ribu.

Pelanggan dengan masa aktif tiga bulan, Telkomsel mengganjar bonus kuota sebesar 15 GB selama 30 hari. Bonus kuota ini akan langsung diperoleh pelanggan saat aktivasi kartu 4G hanya dengan harga Rp10 saja.

“Kami berharap pelanggan yang belum melakukan ganti kartu 4G di smartphonenya dapat merasakan layanan ini.'' (ril/wi2k)

 

Kategori :