Akses Jalan Penghubung Musi 6 Ditutup

Rabu 15-06-2022,10:38 WIB
Editor : Rahmat

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Akses jalan penghubung  Jembatan Musi 6 mulai hari ini dilakukan penutupan sementara. Penutupan sementara jalan penghubung yang terletak di Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang.

Informasi yang dihimpun, akses jalan yang ditutup sementara tersebut akan dilakukan pengaspalan lanjutan. Sebelumnya ruas jalan tersebut belum diaspal keseluruhan. Tolib (46), warga kelurahan 2 Ulu menceritakan sebelumnya telah ada dua alat berat terlebih dahulu sebelum akses jalan tersebut dilakukan penutupan sementara.

BACA JUGA:Kali Pertama dalam 15 Tahun, Masuk Runner-up Terbaik

“Dengar-dengar informasinya memang mau dilakukan pengaspalan lanjutan, karena sebelumnya lebih kurang 100 meter jalan belum dilakukan pengaspalan,” kata Tolib dibincangi SUMEKS.CO

Dari pantauan SUMEKS.CO, Rabu (15/6) dua alat berat khusus pembuatan aspal sudah berada di lokasi penutupan jalan. Belum diketahui sampai kapan penutupan sementara itu dilakukan, karena belum terpasangnya papan pengerjaan proyek pengaspalan lanjutan di lokasi tersebut.

Diharapkan kepada warga masyarakat baik yang ingin melintas di Jembatan Musi 6 baik menuju Sebarang Ulu ataupun sebaliknya, untuk sementara mencari jalan alternatif lainnya guna menghindari kemacetan, dikarenakan sempitnya jalan dan parkir kendaraan khususnya di sepanjang Jl KH Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan SU I Palembang. (fdl)

Kategori :