SUMEKS CO PT Bank Central Asia Tbk menyampaikan bahwa saat ini ada kendala terhadap layanan perbankan khususnya Mobile Banking BCA Hingga saat ini para nasabah belum dapat menggunakan transaksi via Mobile Banking Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA Kami memohon maaf atas kendala yang terjadi kata Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja saat dihubungi oleh JawaPos com Rabu 2 3 Jahja menjelaskan saat ini layanan Mobile Banking sedang salam proses pemulihan dan perbaikan Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah Sebagai informasi pada layanan aplikasi Mobile Banking tertulis untuk meningkatkan layanan sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA Mobile sehingga tidak dapat diakses sementara waktu Apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888 WA Halo BCA 0811 1500 998 twitter halobca atau webchat www bca co id Sementara banyak pengguna yang mengeluh tak bisa masuk ke dalam layanan M Banking Pihak BCA pun meminta maaf atas kendala yang terjadi Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA kami memohon maaf atas kendala yang terjadi kata Executive Vice President Secretariat amp Corporate Communication BCA Hera Haryn dalam keterangannya kepada detikcom Rabu 2 3 2022 Dia menyatakan saat ini proses pemulihan dan perbaikan sistem aplikasi sedang dilakukan atas kendala yang terjadi pada M Banking BCA Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah papar Hera nbsp
Mobile Banking BCA Tak Bisa Diakses, Dirutnya Minta Maaf
Kamis 03-03-2022,00:56 WIB
Editor : Admin 01
Kategori :