Zaman Sekarang Cuma ‘Orang Have’ yang Bisa Main Game, Tapi Tidak Untuk Acer Aspire 7 Pro
Acer Aspire 7 Pro. foto: TT @ochatimothy--
SUMEKS.CO - "Katanya sih hanya orang hava (berkecukupan atau kaya) yang bisa main game, sebab semua perangkat game sedang mahal-mahalnya. Komponen PC mahal, PS5 mahal, game-game-nya pun mahal semua. Makin susah lagi untuk menjadi gamers tanpa keluarin uang yang gede," ujar ochatimothy, seorang koten kreator gadget.
Nah, di sini Acer kasih solusi. Inilah Acer Aspire 7 Pro generasi yang terbaru. Dan ini bisa menjanjikan main game yang enak tanpa mengeluarkan uang yang banyak.
"Performa cukup tinggi dengan Intel Core 5 prosesor 120H dan NVIDIA GeForce RTX 3050," jelasnya.
BACA JUGA:Acer Swift Blade 14 Jadi Laptop Paling Ringan di Dunia, Bodinya Tipis Hanya 12,9 mm
Main game FPS kayak Valorant sampai game triple A yang berat kayak Wukong, Cyberpunk, itu juga aman di atas 60 fps. Layarnya 15,6 inch Full HD IPS panel dengan 144 hertz.
"Jadi sudah the sweet spot banget menurut gue untuk semua orang mau main FPS enak, untuk kerjaan harian juga enak," kata ochatimothy.
Multitasking juga bakal terbantu sama halusnya 144Hz. "Yang gue suka itu adalah desainnya yang kalem, nggak terlalu kelihatan kayak laptop gaming banget," ungkapnya.
Bobotnya itu cuma di sekitar 2 KG, ketebalannya itu di 22,7 mm, jadi enak buat dibawa ke mana-mana, misalkan ke kampus, ke kantor, atau ke kafe buat kerja.
BACA JUGA:Acer Swift Blade 14 Jadi Laptop Paling Ringan di Dunia, Bodinya Tipis Hanya 12,9 mm
"Keyboardnya ini nyaman untuk ketik dan juga main game, touchpadnya halus dan ports-nya deh, ports-nya itu lengkap banget", puji ochatimothy.
Laptop ini cocok banget untuk mahasiswa, video editor, graphic designer, orang kantoran, dan juga pastinya untuk casual gamers.
Gampang juga kalau mau di-upgrade, RAM-nya itu up to 32 gigabyte DDR4, dengan ada slot yang masih kosong.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
