Beda HONOR Pad 20 dan HONOR Pad versi Pro, Fokus Performa Tentunya Pilih yang Lebih Mahal
--
SUMEKS.CO - Perbedaan HONOR Pad 20 dan HONOR Pad versi Pro, kalau kamu fokus pada performa maka lebih baik pilih yang lebih mahal.
Mari kita kupas perbedaan HONOR Pad 20 dengan Pad 20 Pro.
Perbedaan utama antara HONOR Pad 20 dan HONOR Pad 20 Pro terletak pada chipset, refresh rate layar, kecepatan pengisian daya (charging), dan kamera belakang.
Oke first kita lihat dari segi speknya, dimana Chipset Snapdragon 7 Gen 3 disematkan pada HONOR Pad 20 biasa, yang efisien untuk penggunaan harian dan belajar.
BACA JUGA:Suka Nonton Film, HONOR Pad 20 Pro Tak Hanya Memanjakan Mata Tapi juga Telinga dengan 6 Speaker
BACA JUGA:Tablet Honor Pad 20 Pro Segera Meluncur, Dapur Pacunya Snapdragon 8s Gen 4
Dan untuk versi Pro-nya diotaki Snapdragon 8s Gen 4, untuk performa dan multitasking yang lebih kencang.
Yang kedua RAM 6 plus 6 RAM, tapi kalau yang versi Pro 8 tambah 8 RAM, dengan storage yang sama di 256.
Dari sisi desain, HONOR Pad 20 Pro dia sudah pakai papermatte display dan yang HONOR biasa pakai clear display saja.
Untuk ukuran display sama 12.1 inci, tapi kalau Pro dia sudah 165Hz, dan kalau HONOR Pad biasa hanya 120Hz saja.
BACA JUGA:Suka Nonton Film, HONOR Pad 20 Pro Tak Hanya Memanjakan Mata Tapi juga Telinga dengan 6 Speaker
BACA JUGA:Tablet Honor Pad 20 Pro Segera Meluncur, Dapur Pacunya Snapdragon 8s Gen 4
Selanjutnya, tablet HONOR ini sudah dilengkapi stylus dengan perbedaan yang mencolok, dimana pada HONOR Pad 20 pro jika diletakan di sisi atas tablet maka akan link connect dengan charge pengisian daya, sedangpan stylus pada HONOR Pad biasa tidak.
Kapasitas Baterai
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


