Nokia Hadirkan 3 Smartphone Anyar dengan Layar Lebih Lebar Menunjang Aktivitas Seharian

Nokia Hadirkan 3 Smartphone Anyar dengan Layar Lebih Lebar Menunjang Aktivitas Seharian

Ilustrasi--

SUMEKS.COSmartphone menjadi perangkat utama menunjang aktivitas sehari-hari. Tentunya akan lebih nyaman dengan layar yang lebih lebar. 

Mengakomodir kebutuhan konsumen, Nokia menghadirkan berbagai fitur-fitur kelas atas dengan harga yang cukup terjangkau pada sejumlah produknya. 

Tidak heran, jika smartphone keluaran Nokia kerap dijadikan sebagai penunjang aktivitas sehari-hari bahkan dengan kinerja berat sekalipun.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi smartphone terbaik Nokia yang hadirkan layar lebih lebar : 

BACA JUGA:Nokia G20 Dibekali Kemampuan Fotografi Mumpuni, Berikut Spesifikasinya

Nokia 5.4

Berbicara smartphone terbaik yang menyediakan layar jernih, tentunya Nokia 5.4 perlu dimasukkan dalam rekomendasi pertama. 

Smartphone ini menggunakan layar  punch hole display 6,39 inci resio 19.5:9, fitur brightness 400 nits berkualitas HD+ 720 x 1560 untuk menemani aktivitas harian. 

Selain itu, smartphone ini juga telah memberikan fitur kecerahan otomatis untuk memberikan kenyamanan pada mata pengguna saat di malam hari atau di siang hari.

BACA JUGA:Nokia 2720, Ponsel Lipat Murah Sudah Bisa WhatsApp, Youtube, dan Facebook

Tidak hanya layar, Nokia 5.4 juga memiliki desain futuristik yang dirancang modern demi menunjang penampilan.

Apalagi, jika smartphone ini telah di bekali dengan kamera  kebakang 48 MP dan juga kamera selfie 16 MP untuk hadirkan hasil swafoto berkualitas. 

Tentunya, smartphone ini juga telah dibekali dengan baterai besar untuk temani aktivitas sibuk pengguna. 

Untuk itu, Nokia 5.4 menawarkan baterai berkapasitas besar 4000 mAh yang dapat digunakan bermain game seharian atau aktivitas lainnya hingga 12.5 jam lamanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: