Buka Turnamen Gaplek, Sekda Palembang Janjikan Hadiah Motor

Buka Turnamen Gaplek, Sekda Palembang Janjikan Hadiah Motor

Ratu Dewa membuka lomba gaplek Road to Fornas VII Jabar KORMI Palembang di Kecamatan IB 1, Senin 22 Mei 2023 malam. Foto: dendi romi sumeks.co--

Buka Turnamen Gaplek, Sekda Palembang Janjikan Hadiah Motor

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekda Kota Palembang Ratu Dewa  yang juga Bapak Gaplek Palembang membuka  lomba table top atau gaplek tingkat Kecamatan Ilir Barat (IB) 1, Senin 22 April 2023 pukul 20.30. Pembukaan dilakukan di aula Kecamatan Ilir Barat 1

Seleksi dilaksanakan KORMI Palembang Road to Fornas Jabar VII 2023.

Dalam sambutannya Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan bahwa gaplek atau table top merupakan permainan atau inorga resmi di bawah naungan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI). Gaplek berada di bawah naungan Inorga SORTI (Serikat Olahraga Table Top Indonesia).

"KORMI ini induk olahraga rekreasi masyarakat Indonesia. Seperti layang-layang, pantak lele, yeye, gaplek, dan Inorga lainnya," kata Ratu Dewa. 

Dia meminta penggiat gaplek Kecamatan Ilir Barat 1 yang merupakan wilayah tempat tinggalnya bisa masuk empat besar saat seleksi di tingkat kota. Karena dirinya tinggal di Jl Kancil Putih.

BACA JUGA:Usai Buka Seleksi Gaplek Kecamatan Jakabaring, Sekda Kota Palembang Tinjau Perbaikan Lampu Jalan

"Malu kalu kalah," imbuhnya. 

Seleksi gaplek di tingkat kota, lanjut Ratu Dewa, pihaknya tak hanya menyediakan hadiah sepeda motor kepada pemenang. Tetapi juga doorprize kepada peserta. "Kita sediakan doorprize motor listrik," terangnya. 

Sementara itu Sekretaris KORMI Palembang A Firmansyah Wijaya yang mewakili Ketua KORMI Zulfikar Muharrami menyatakan bahwa lomba gaplek atau seleksi gaplek tingkat kecamatan ini diikuti oleh 128 pasangan atau 256 orang.

"Seleksi tingkat kecamatan akan diambil 4 pasangan yang mewakili kecamatan," ujar Firmansyah.

Firmansyah menyatakan bahwa pada seleksi tingkat kota yang akan digelar pada 26 Mei 2023 di Kambang Iwak, Penasihat KORMI Palembang atau Bapak Gaplek Palembang sudah menyediakan 2 unit sepeda motor dan lemari es kepada pemenang tingkat kota.

BACA JUGA:Ini Pemenang Seleksi Gaplek Kecamatan IB 2 Palembang Road to Fornas VII Jabar 2023

"Pak Sekda (Ratu Dewa) sudah menyediakan hadiah," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: