Selebgram Isa Zega Tuai Kontroversi Saat Laksanakan Umroh Pakai Jilbab dan Cadar, Benarkah Transgender?

Selebgram Isa Zega Tuai Kontroversi Saat Laksanakan Umroh Pakai Jilbab dan Cadar, Benarkah Transgender?

Kontroversi Isa Zega unrah mengenakn jilbab dan cadar.--

Selebgram Isa Zega Tuai Kontroversi Saat Laksanakan Umroh Pakai Jilbab dan Cadar, Benarkah Transgender?

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Isa Zega atau yang akrab disapa Mami Isa, salah seorang selebrgam Indonesia yang saat ini tengah menjadi perbincangan di jagat dunia maya.

Pasalnya, saat melaksanakan ibadah umroh beberapa waktu lalu, Isa Zega, menggunakan jilbab dan cadar. Namun, gaya Isa Zega saat umroh ini justru disorot.

Dikutip dari akun snack video milik @Alvin_News, bahwa Isa Zega umroh pakai hijab, berujung kontroversi hingga dikecam netizen menyalahkan kodrat.

BACA JUGA:Kabar Duka Vokalis Grup Band Kahitna Carlo Saba Meninggal Dunia, Ucapan Duka Berdatangan dari Para Artis

Kontroversi Isa Zega ini lantaran ramai beredar kabar bahwa dirinya bukanlah cewek tulen, melainkan seorang transgender.

"Diduga Syahrul nama sebelumnya," terang akun tersebut.

Sebagaimana diketahui, dari unggahan Instagram milik Isa Zega @zega_real, dirinya menuliskan kata Bismillah ketika sedang berada di pesawat.

Dalam unggahan tersebut, sosok yang sempat dikaitkan dengan Rizky Billar ini tampil mengenakan gamis bermotif dengan warna dominan hitam.

BACA JUGA:Update Terbaru…Beredar Video Permintaan Maaf, Diduga Penyebar Hoaks Berita Tentang Ida Dayak dan Pesulap Merah

Kemudian, mengenakan aksesoris tambahan berupa kacamata berwarna serta tas senada. Dengan tampilan yang mewah ini, Isa Zega tentunya tidak duduk di kelas ekonomi.

Selain potretnya sendiri, Isa Zega juga memamerkan tiket, paspor, dan juga makanan yang tersaji di hadapannya. Tak hanya potretnya dalam balutan gamis, warganet juga dibuat salah fokus dengan sebutan yang tertera dalam tiket.

Alih-alih sebutan 'Mister' atau 'Tuan', tiket atas nama Isazega Adrena tersebut bergelar 'Mrs' atau 'Nyonya'. Unggahan ini tentu seolah menepis tudingan bila Isa Zega merupakan transgender.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: