Cukup Titip 3,5 Gram Emas di Pegadaian Lahat, Langsung dapat Nomor Porsi Haji

Cukup Titip 3,5 Gram Emas di Pegadaian Lahat, Langsung dapat Nomor Porsi Haji

--

LAHAT, SUMEKS.CO – Dalam rangka bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, PT Pegadaian cabang Lahat menawarkan produk unggulannya. Yakni Arrum Haji dan cicil emas logam mulia.

Arrum Haji merupakan pembiayaan untuk menerima porsi haji secara syariah dengan barang jaminan emas atau Tabungan Emas dan pengerjaan yang terbilang sangat gampang serta aman.

Syarat untuk mengikuti program Arrum Haji cukup mudah, konsumen hanya menitip logam mulia atau tabungan emas seberat 3.5 gram atau emas perhiasan senilai Rp 1.9 juta.

Setelah itu, konsumen diminta untuk melunasi biaya porsi haji sebesar Rp 25.000.000 yang pembayarannya bisa dicicil sesuai dengan kesepakatan antara 12 bulan hingga 60 bulan. Tentunya tanpa bunga.

Biaya yang dikenakan adalah biaya Mu'nah (penitipan) barang berupa emas 3.5 gram. pada saat lunas emas yang dititipkan sebesar 3.5 gram akan dikembalikan ke konsumen.

Kepala PT Pegadai Pegadaian cabang Lahat Ida Parida SE mengatakan, Selain program Arrum Haji, pada bulan suci Ramadan ini Pegedaian Lahat juga menawarkan program lainnya yakni kepemilikan emas logam mulia dengan cara dicicil.

“Bagi yang ingin memiliki logam mulia dengan cara dicicil bisa mengikuti program ini,” ujarnya.

Adapun keuntungan dalam memiliki logam mulia di PT Pegadaian, sebagai berikut:

1. DP Ringan 15%

2. Biaya Adm Hanya Rp 50.000

3. Jangka Waktu Cicil Variatif Dari 3 Bulan, 6 Bulan 12 Bulan Sampai 36 Bulan

4. Potongan DP Sebesar Rp 20.000/Gram - Rp 50.000/ Gram, Sesuai ketentuan Jumlah Gramasi Yang di ambil.

5. Dapat Di jual kembali di Outlet Pegadaian, Tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: