Gerindra Palembang Gelar Pelatihan Pembuatan Konten Medsos Edukatif

Gerindra Palembang Gelar Pelatihan Pembuatan Konten Medsos Edukatif

Gerindra kota palembang mengadakan Pelatihan Medsos Persiapan Cyber War Menuju Pemenangan 2024 di kantor DPC Gerindra Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kota palembang mengadakan Pelatihan Medsos Persiapan Cyber War Menuju Pemenangan 2024 di kantor DPC Gerindra Palembang. 

Pelatihan kali ini dimaksudkan sebagai upaya lanjutan untuk memberikan pemahaman dan keterampilan agar para kader muda Gerindra yang siap berjuang dan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam bentuk kampanye, tidak hanya di dunia nyata namun juga di dunia maya. 

Ketua DPC Gerindra Kota Palembang, Akbar Alfaro mengaku sepakat menjadikan media sosial sebagai sarana kampanye dan edukasi kepada masyarakat sangat efektif bagi partai politik atau kandidat kepala daerah. 

“Sebab, ketika ide dan gagasan yang disampaikan oleh kandidat melalui media sosial, bisa langsung segera direspons oleh audiens,” kata Akbar. 

BACA JUGA:Reses 1/2023, Ketua DPC Partai Gerindra Lubuklinggau Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Menurutnya, para kandidat atau tokoh bisa berinteraksi langsung dengan pemilih, misalnya menjawab pertanyaan langsung di media sosial, sehingga terjalin kedekatan antara kandidat dan pemilih. 

Sementara itu Fasilitator Media Gerindra Palembang Rama Wijaya mengatakan senang dengan antusiasme dari pada kader, untuk mengambil peran dalam membesarkan partai melalui kampanye digital. 

”Saya merasa sangat senang dengan adanya semangat yang luar biasa dari para kader Muda GERINDRA. Saya harapkan mereka menjadi pilot-pilot yang handal bagi partai Gerindra, terutama selama tahun politik ini," paparnya.(*)

BACA JUGA:Memastikan Usulan Masyarakat Terealisasi dengan Baik, Fraksi Partai Gerindra Turun Langsung ke Lapangan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: