Banjir Penonton, Final Episode The Last of US di Musim Pertama Akan Segera Berlanjut

Banjir Penonton, Final Episode The Last of US di Musim Pertama Akan Segera Berlanjut

Film The Last Of US season 1.-net-

SUMEKS.COFilm The Last of US baru saja menyelesaikan musim pertamanya. The Last of US merupakan serial penyesuaian video game pada tahun 2013 yang menjadi hit sejak episode pertama penayangannya di HBO Max

Beberapa penonton dikecewakan setelah mengetahui episode terakhir yang bertajuk “Look For The Light” dengan waktu tayang tependek yaitu hanya 43 menit pada 12 Maret 2023 lalu.

Namun dalam final episode season 1 ini mencatat rekor jumlah penonton yang luar biasa hingga mencapai 8.2 juta penonton.

Pencapaian ini dinilai sangat fantastik mengingat pada episode terakhir film ini ditayangkan bersamaan dengan siaran Oscars 2023.

Dalam jumlah data yang dibagikan Nielsen dan Warner Bros, jumlah penonton yang fantastik mencapai 8.2 juta itu berdasarkan penonton via channel HBO dan jumlah streaming via HBO Max.

Pada perilisan episode pertamanya beberapa waktu lalu, sukses menjadikannya sebagai film yang menarik sampai 4.7 juta penonton di Amerika Serikat dalam satu pekan penayangan.

Dalam perolehannya, film the last of us ini menjadi the most watched show sepanjang sejarah HBO Max.

Terlihat dari data yang dibagikan akun resmi Variety di twitter yang mencatat jumlah viewers film The Last of US season 1 dari episode 1 sampai akhir episode. 

Episode 1 : 4.7 juta viewers

Episode 2: 5.7 juta viewers

Episode 3 : 6.4 juta viewers

Episode 4 : 7.5 juta viewers

Episode 5 : 11.6 juta viewers

Episode 6 : 7.8 juta viewers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: