Dukung Target Produksi Batubara hingga 20 Juta Ton di Tahun 2023, PT Titan Tambah Fasilitas Pelabuhan

Dukung Target Produksi Batubara hingga 20 Juta Ton di Tahun 2023,  PT Titan Tambah Fasilitas Pelabuhan

Mendukung target produksi batubara, PT Titan Grup tambah fasilitas pelabuhan.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Titan Infra Engergy Group mendukung target produksi batubara hingga 20 juta ton batubara di tahun 2023. Bentuknya, Titan Infra Energy Group meresmikan Proyek 1D Upgrade Phase 1 di Pelabuhan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (PT SDJ), 15 Februari 2023. 

‘’Kami serius untuk terus tumbuh dan mengembangkan perusahaan ini. Adanya peningkatan produksi batubara dari mitra, mengharuskan menyiapkan segala sesuatunya,’’ kata Chairman Titan Group Handoko A Tanuadji dalam rilis yang diterima Senin 6 maret 2023.

BACA JUGA:PT Titan Infra Energy Komit Kebijakan Tenaga Kerja Local Boy

Angka tersebut, lanjut dia, similar dengan tagline perusahaan, "New Year, New Target and New Story". Salah satunya adalah peningkatan jumlah produksi. Khususnya setelah diresmikannya satu lagi proyek phase yang baru ini. 

Tak hanya itu,  dua perusahaan PT Servo Lintas Raya (PT SLR) dan PT SDJ direncanakan pertengahan tahun ini sudah melakukan IPO. 

Menurut dia, tahun 2023, menjadi momen pas melempar saham kepemilihan perusahaan ke ranah public. ‘’Keterlibatan public memudahkan perusahaan mendapatkan sumber dana,’’ kata dia.

BACA JUGA:KPK Jadwalkan Pemeriksaan 2 Saksi Dugaan Korupsi Angkutan Batu Bara PT SMS

Yang tujuannya, mengembangkan dan menambah prasaranan baru pendukung operasional. ‘’Kita butuh investasi peningkatan pendukung operasional seperti infrastruktur sehingga dalam operasionalnya perusahaan akan lebih maju dan lebih maksimal.

Proyek Phase 1D dilaksanakan guna mengembangkan fasilitas pelabuhan yang ada saat ini untuk dapat mendukung target produksi 20 juta ton per tahun.

Pelabuhan SDJ akan terus dikembangkan sesuai dengan besarnya permintaan dari para pemakai.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: