Bekas Galian di Jl Sukabangun II tak Kunjung Diperbaiki

Bekas Galian di Jl Sukabangun II tak Kunjung Diperbaiki

Bekas galian di Jl Sukabangun II Palembang. Foto: edy Handoko sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bekas galian pipa di sepanjang Jl Kolonel H Animan Achyad atau Jl Sukabangun II, Kecamatan Sukarami PALEMBANG hingga kini tak kunjung diperbaiki.

Warga yang sering melintas di Jl Sukabangun II, Sukarami Palembang keluhkan jalan yang sampai sekarang belum juga diperbaiki. Dari awal masuk sampai ke depan SD Negeri 115 Palembang jalan tersebut dipenuhi lubang dan bekas timbunan galian pipa.

Terlebih, di depan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Al Suaibah Palembang yang dipenuhi galian bekas pipa yang belum ditimbun merata. Akibatnya, jalan menjadi bergelombang yang bisa menyebabkan kendaraan terjatuh.

Rina, warga setempat mengatakan, jalan itu sudah bertahun-tahun tak kunjung diperbaiki. Hanya saja, jalan yang mengarah ke tebing Jl RA Abusamah diperbaiki sampai depan SDN 115 Palembang.

BACA JUGA:Perbaikan Jalan Nasional Belum Selesai, Ketua RT di Palembang Protes Keras

Sedangkan, jalan dari SDN 115 Palembang mengarah ke jalan protokol Jl Kolonel H Barlian-Jl Jenderal Sudirman Palembang sama sekali tak diperbaiki hingga saat ini. Belum lagi, diperparah dengan seringnya mobil truk besar yang melintas.

"Sudah lama tak diperbaiki, heran juga mengapa hanya jalan ini yang tak dikerjakan. Apalagi banyak bekas galian pipa yang sembarang dalam pengerjaannya," ungkap Rina saat dibincangi SUMEKS.CO, Rabu 1 Maret 2023.

Untuk itu, Rina berharap kepada Pemerintah Kota Palembang untuk segera memperbaiki Jl Sukabangun II. Karena, jalan yang setiap harinya dilalui masyarakat ini seringkali terjadi kecelakaan akibat jalan berlubang tersebut.

"Ya, harapan kami segera diperbaiki biar tak memakan korban," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: