Beri Kenyamanan dan Cegah Terjadinya Curanmor

Beri Kenyamanan dan Cegah Terjadinya Curanmor

PENGAMANAN : Anggota Binmas bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan saat pelaksanaan ibadah minggu di Gereja GPDI Immanuel Muara Enim.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadah kebaktian serta mencegah terjadinya curanmor

Sat Binmas Polres Muara Enim Ipda Hendri bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan saat pelaksanaan Ibadah minggu pagi di Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Muara Enim, Minggu 26 Februari 2023.

Pengamanan tersebut dilaksanakan di Gereja GPDI Immanuel Muara Enim, Keluarahan Pasar III, Kecamatan Muara Enim. Bhabinkamtibmas juga rutin melakukan kegiatan patroli dan sambang kewilayahan guna menjaga kondusifitas kamtibma.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi  SH SIK MH melalui Kasat Binmas Polres Muara Enim AKP Feri Ferdiyanto SE, mengatakan giat patroli dan sambang kewilayahan guna menjaga kondusifitas kamtibmas

BACA JUGA:Zainuddin, Nasabah Capem Plaju Raih Undian Super Grand Prize Pesirah BSB.

selain pengamanan juga melakukan pengaturan jalan guna memberikan kelancaran dan kenyamanan kepada para Jamaat dalam melakukan ibadah, tidak lupa menghimbau baik kepada pendeta, pengurus gereja dan jamaat agar berhati- hati dalam memarkirkan kendaraan. 

Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar berhati- hati dalam memarkirkan kendaraan, pastikan kendaraan sudah dalam keadaan terkunci stang dan memiliki kunci ganda, guna mencegah terjadinya curanmor. 

“Pastikan kendaraan sudah dalam keadaan terkunci. Hal tersebut bertujuan guna mencegah terjadinya curanmor. Selain itu untuk melakukan pemasangan CCTV agar hal-hal yang mencurigakan dapat terecord,”imbuhnya.

Bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, kata dia, hendaknya segera melapor ke kantor polisi terdekat atau menghubungi bantuan polisi / whatsapp : 0813-70002-110.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: