WhatsApp Uji Coba Fitur Kirim Foto HD Tanpa Pecah

WhatsApp Uji Coba Fitur Kirim Foto HD Tanpa Pecah

Ilustrasi untuk WhatsApp. --net

SUMEKS.CO - Kabar baik bagi pengguna WhatsApp messenger yang selama ini mengeluh soal resolusi foto yang dikirim.

Aplikasi seperti WhatsApp memang banyak digunakan disegala kegiatan dan hampir setiap orang yang punya ponsel berkomunikasi menggunakan.

Tetapi memang kekurangannya hanya ada pada resolusi gambar yang menurunkan dari gambar asli.

Meskipun bisa menggunakan resolusi tinggi dengan cara mengirim via dokumen, namun cara ini dicap merepotkan apalagi bagi pengguna IOS yang akan lebih rumit.

BACA JUGA:Penting! 7 Etika Berkomunikasi yang Baik Dalam Grup WhatsApp

Menjawab kekurangan tersebut WhatsApp telah uji coba fitur pengiriman foto kualitas HD. Uji coba sekarang baru dilakukan dibeberapa pengguna terpilih saja.

Meta selaku perusahaan WhatsApp kini memberikan konfirmasi langsung mengenai WhatsApp yang sedang melakukan tahap uji coba untuk merilis dukungan fitur baru, yang sedang dalam tahap pengembangan lebih lanjut itu.

Saat ini memang sudah ada opsi kualitas terbaik dalam berkirim foto namun pada kenyataannya WhatsApp selalu mengepress hasil tersebut, meskipun lebih baik dari mode hemat data.

Diungkap dari situs Whatsapp beta yang membocorkan fitur baru sebelum dirilis ini yang mulai update pembaruan dengan nomor 2.23.2.11 ke sejumlah pengguna android dengan melakukan uji coba fitur foto dengan kualitas asli atau HD yang sama sekali tidak dipress.

BACA JUGA:5 Film Horor Tayang di Bioskop Palembang Akhir Januari 2023, Ngeri Banget!

Kabar baik dari fitur ini karena pengguna akan langsung mendapat atau saling berkirim dan menerima foto dalam kualitas aslinya meskipun masih dalam proses pengembangan.

Uji coba ke pengguna beta karena sifatnya belum diresmikan oleh pihak WhatsApp dan suatu waktu bisa saja menarik fitur ini ataupun menyempurnakan pengembangannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: