Cobek Bakar Mas Agus Palembang, Sediakan Menu Bakar-Bakaran

Cobek Bakar Mas Agus Palembang, Sediakan Menu Bakar-Bakaran

Cobek Bakar Mas Agus Palembang. Foto: deny sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sambal Cobek Bakar menjadi kuliner yang tengah hits di Kota PALEMBANG. Bahkan sambal itu  tidak bisa dilepaskan dari kebiasaan makan warga di Kota PALEMBANG, Sumatera Selatan.  

Untuk membuatnya, tidak jauh berbeda dengan membuat sambal pada umumnya. Namun Cobek Bakar Mas Agus ini lebih pedas dan sangat terasa di lidah. 

Mau mencobanya silahkan mampir ke sini. Ada banyak menu makanan yang Anda pilih di Cobek Bakar Mas Agus ini. 

Tempat makan satu ini juga bisa jadi pilihan ketika ingin makan nasi. Lokasinya sangat strategis dan menunya juga enak-enak.

BACA JUGA:Pecinta Kuliner Pedas, Wajib Coba Tekwan Kuah Merah Bik Beng Palembang

Cobek Bakar Mas Agus terletak di Jl Mayor HM Rasyad Nawawi, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, tepatnya depan Hotel Rio Palembang. 

Cobek Bakar Mas Agus bisa dicapai jika naik angkot dari Jembatan Ampera hanya butuh waktu 10 menit. Sedangkan untuk menaiki angkutan online dari Jembatan Ampera sampai ke Cobek Bakar Mas Agus sekitar 5 Menit. 

Pemilik Cobek Bakar Mas Agus M Mahmud Al Fayed mengatakan, Cobek Bakar ini berdiri tahun tahun lalu. Cobek Bakar cukup menyita perhatian pecinta kuliner. Buka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB.

"Nama Cobek Bakar Mas Agus diambil dari nama adik kami sendiri yang merupakan perintis usaha," kata M Mahmud Al Fayed di lokasi, Rabu 25 Januari 2023. 

BACA JUGA:Recommended! Waroeng Enak, Tempat Jajan Kuliner Khas Palembang di Jl Segaran

Lanjut M Mahmud Al Fayed,  harganya juga terbilang ekonomis. Dengan harga di bawah Rp10 ribu hingga Rp50 ribu sudah mendapatkan makanan Cobek Bakar Mas Agus. 

"Selain itu, untuk menu kami menyediakan yakni Nasi Ayam Bakar, Gurami, Nila, Bebek serta yang lainnya," ujar M Mahmud Al Fayed. 

M Mahmud Al Fayed menambahkan, untuk pembelinya hingga sekarang cukup ramai.

"Lumayan pak, hinga sampai 50 pembeli per hari," ungkap M Mahmud Al Fayed. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: