Perbaikan Lampu Jalan, Sekda Palembang Minta Warga Bersabar

Perbaikan Lampu Jalan, Sekda Palembang Minta Warga Bersabar

Ratu Dewa. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kota (Pemkot) PALEMBANG segera melakukan perbaikan lampu jalan.

"Perbaikan penerangan lampu jalan tentunya membutuhkan proses, tidak bisa langsung saja. Apalagi lampunya relatif puluhan ribu jumlahnya," kata Sekda Kota Palembang Ratu Dewa di Kantor Wali Kota Palembang kepada awak media, Rabu 25 Januari 2023.

Ratu Dewa menjelaskan, lampu jalan yang rusak di beberapa titik Kota Palembang akan diperbaiki jika kondisinya memungkinkan.

"Jika kondisinya memungkinkan untuk diperbaiki seperti sekring putus, InsyaAllah cepat dilaksanakan," jelasnya.

BACA JUGA:Lampu Jalan di Kota Palembang Padam, Begini Penyebabnya

Lanjut Ratu Dewa, tetapi kalau kondisi sarana dan prasarana harus membeli yang baru, maka solusinya mengajukan pengadaan terlebih dahulu.

"Terlebih kalau tiangnya tidak ada, kadang ini yang memang sulit. Kalau mati lampunya sudah lama dan bisa diperbaiki. Maka saya telah meminta tim khusus dari Dinas Perkimtan untuk penanganan yang dibagi setiap zona, agar masyarakat terlayani dengan baik," ucapnya.

 Ratu Dewa mengimbau kepada oknum masyarakat terutama anak muda agar jangan dengan sengaja mematikan lampu jalan.

"Karena saya mendapat laporan dari Dinas Perkimtan Palembang, ada anak muda yang sengaja mematikan lampu jalan. Oleh karena itu saya imbau sebaiknya jangan dimatikan, karena untuk kepentingan bersama dan agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: