Diskominfo Kota Lubuklinggau Kabarkan Akun Facebook Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe Diretas

Diskominfo Kota Lubuklinggau Kabarkan Akun Facebook Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe Diretas

Diskominfo kota Lubuklinggau kabarkan akun facebook Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe diretas--

SUMEKS.CO, LUBUKLINGGAU - Unggahan dari Dikominfo Lubuklinggau menginformasikan bahwa akun walikota Lubuklinggau, Prana Putra Sohe di-hack orang tak bertanggung jawab.

Isi lengkapnya seperti ini:

PENGUMUMAN ❗

Menginformasikan bahwa akun Facebook Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, telah di hack (dikuasai oleh orang yang tidak bertanggung jawab).

Mohon agar tidak mananggapi segala postingan, menanggapi permintaan pertemanan, terlebih ketika ada permintaan bantuan baik melalui FB, HP ataupun lainnya. Itu tidak benar dan agar kita selalu waspada ⚠️

Belum jelas apa maksud si pelaku, namun akun tersebut dikabarkan sudah non aktif. 

BACA JUGA:Musi Rawas dan Lubuklinggau Bukan Prioritas Akses Tol Palembang - Bengkulu, Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sambangi Walikota Lubuklinggau, Ini yang dibahas

Hacker Lubuklinggau:

Beberapa waktu lalu diberitakan, 2 warga Kota Lubuklinggau ditangkap Tim Cyber Polda Jawa Timur (Jatim) dibantu Anggota Polres Lubuklinggau, Senin (8/8) sekira pukul 8:00 Wib. 

Keduanya yakni Frass warga Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II  dan Egi warga Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Diduga dua orang ini peretas atau hacker dan mempunyai saldo rekening mencapai ratusan miliar rupiah.

Tersangka Egi ditangkap di Pasar Kalimantan Lubuklinggau, saat sedang berbelanja. Sementara Frass ditangkap di kediamannya  Kelurahan Marga Mulya.

Turut disita satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam nomor polisi (Nopol) BG 1827 GC, serta rumah  mewah di Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: