Libur Nataru 2023, Bandara SMB II Palembang Tambah Flight, ini Nama Maskapainya

Libur Nataru 2023, Bandara SMB II Palembang Tambah Flight, ini Nama  Maskapainya

Garuda Indonesia.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II PALEMBANG menambah jadwal penerbangan maupun rute baru untuk menghadapi masa liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.  

"Ya mas, sejak tanggal 1 hingga 31 Desember 2022 kami sudah menambah jadwal penerbangan maupun rute baru untuk menghadapi masa Nataru," kata Executive General Manager Angkasa Pura II R Iwan Winaya Mahdar dihubungi melalui sambungan telepon selulernya, Kamis 8 Desember 2022. 

R Iwan Winaya Mahdar mengatakan, ada beberapa maskapai yang sudah mengkonfirmasi akan melakukan penambahan penerbangan. Seperti Garuda Indonesia, Super Air Jet, dan Citilink. 

"Selain itu, dalam jam penambahan penerbangan tiga  maskapai yakni dimulai dari pukul 15.35 hingga 17.45 WIB," ujar R Iwan Winaya Mahdar. 

BACA JUGA:25 Maskapai Asing Buka Rute ke Bali

R Iwan Winaya Mahdar menghimbau kepada para penumpang pesawat di SMB II Palembang tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). 

"Ini karena situasi pandemi melanda di Indonesia dan Kota Palembang belum sepenuhnya berakhir. Serta saya berharap kepada penumpang bisa mengikuti ketentuan yang berlaku," kata R Iwan Winaya Mahdar. 

Sementara, General Manager Garuda Indonesia Palembang Meisye Paulina Tambunan membenarkan Garuda Indonesia akan menambah jadwal penerbangan dari semua dua kali penerbangan per hari menjadi tiga kali per hari pada Desember.

Namun untuk rute, Meisye Paulina mengaku masih sama, baru tersedia dua rute saja yakni Palembang-Jakarta dan sebaliknya. 

"Iya mulai Desember kita terbang tiga kali sehari pagi, siang dan sore hari," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: